Treaser Film Bara Di Negeri Hujan

Treaser Film Bara Di Negeri Hujan mungkin temen temen penasaran dengan film yang satu ini mimin akan cerita dikit tentang  Film Bara Di Negeri Hujan moga kalian suka ya

Jakarta 2013.
Sebuah komplek perumahan pinggiran Jakarta yang asri dan tenang karena dingin nya hujan yang memandikan Jakarta dari carut marut dan keruwetannya. Komplek perumahan yang majemuk dengan latar belakang social,etnis dan budaya. Dengan kegelisahan batin penghuninya yang masing masing mereka samarkan dan disamarkan oleh percikan hujan.

Diantaranya, sebuah keluarga yang dikebiri oleh nasib dan harus berjuang menghidupi anak semata wayangnya dengan terpaksa menjadi perampok. Beberapa orang laki laki yang harus menahan libidonya karena lenyapnya zona nyaman didalm rumah, seorang laki laki yang harus berpuasa karena pelacur langganan nya sedang dirundung penyakit kelamin, seorang laki laki yang harus membungkus asmara dahana didalam hatinya ke dalam senyum seorang sahabat, lalu … seorang gadis belia yang memimpikan kebebasan menjadi ujung kakinya, kemudian seorang gadis belia yang sedang melepaskan belenggu kepongahan ayahnya yang angkuh, ada juga seorang gadis belia yang dirantai nasibnya oleh libido

ibunya yang tidak tersalurkan. Dan yang jelas ada seorang penguasa yang tidak ingin keluarganya disentuh oleh percikan air hujan yang bisa membuatnya meradang karena ego yang tidak pernah menemukan tempat landai untuk mendaratkannya ,sementara dibalik itu,rapuh dan remuk redam soko guru yang bertahun tahun dibangun nya.
Hingga suatu malam,dimusim penghujan paling kalut,dimalam tahun baru ..

Seorang gadis belia , putri sang penguasa diperkosa dan tidak tahu siapa pelakunya, dan disinilah api dendam,kesumat benci membakar isi hati para penghuni komplek ,dari yang tidak sudi dituduh ,hingga yang menuduh membabi buta,sementara aparat hukum justru sedang terbebat ragu ragu.

Siapakah dalang dan pelaku pemerkosaan sadis yang merenggut kehormatan dua orang ini? Kehormatan seorang penguasa yang pongah dan kehormatan seorang gadis yang tidak berdosa?

Dari produser besar Rudi Soedjarwo. Dari sutradara Otoy Witoyo dan dari penulis skenario Kim Kematt.
Teka teki ini Semua akan terjawab dalam film BARA DI NEGERI HUJAN. Only in cinemas 2014.