Cerpen Persahabatan dan Cinta - Fakta nya tak selalu sama

Cerpen Persahabatan dan Cinta - Fakta nya tak selalu sama oleh Monica Yohana merupakan sebuah Cepren persahabatan yang tentunya bukan sebuah Cerpen Cinta biasa yang sangat romantis sekali walau dengan sahabat dari pada penasaran dengan cerpen yang satu ini silakan baca aja deh

Cerpen Persahabatan dan Cinta - Fakta nya tak selalu sama

Kalo Kata orang – orang ini yah , masa SMA  itu masa yang paLing mengasikkan . Masa dimana sifat kekanakan akan berubah menjadi kedewasaan . emosi Labiil menjadi stabil Kalo sukses :P Haha =D
         #iicha , ya begituLah gue di panggil oLeh teman teman gue . dimana nama asLi gue adaLah Monica . gue orang nya emang uda dari sono nya cuek cumak orang di sekitar gue tak prnah paham .. (“,)>   
“Eh Lo sekoLah di farmasi kan > “ tanya ester teman SMP gue yang kocak abis .
“ yah .. udah tau maLah nanya, emang kenapa ?” jawab gue simple
“Ntar ada namanya andre disana.”
“So ? “
“ Lo harus bisa taklukin hatinya .”
“emang penting ? dia cakep ga ? kaLo kaga gua ga mau”
“cakep.. santai aja”

BerjaLan seminggu di sekolah baru gue , gue ga nemuin yang namanya andre dan yang pasti orang nya cakep . yang gue liat cowo cowo nya biasa aja .. haha
Seminggu , dua minggu , dan akhirnya sebulan gua udah bosen nyari tuh cowo . gue malah nuduh temen gue ngerjain gue ..
          ......
“Pagi iicha..” sapa Harry cowo yang lumayan cakep tapi sedikit gemulai dimata gue
“yaa.. pagi juga harry..” jawab dengan sedikit senyum J

“iicha ???? “ cetus seseorang yang gue sebut cowo manja
Gue ga nyahut Cuma  gue bberfikir dapat temen baru lagi.. asiikk
“Lo punya temen namanya ester  ? “
Blakk .. sontak saja pertanyaan nya membuat gue kaget. Dengan sigap gue baca tuh papan nama dia . # JEFFRY ANDREAN ALFREDO
“Lo andre ya ?”
“iyaa.. iicha kan ? “ tanyanya lagi
“oh” jawab gue singkat tapi dalam hati seneng juga . soalnya dia tuh cowo selain manja dia juga cowo super duber baik sama cewenya . yang buat gue selalu ngiri sama tuh cewe .
“ ternyata dia” gumam gue dalam hati sambil berlalu menuju kelas.

Singkat cerita tepatnya tanggal 23 oktober 2010 kami jadian dan tentu saja hal itu mengagetkan buat semua sahabat sahabat gue terutama DIANA .
“Di.. gue ditembak jefry  Loh..”
“Lo jangan mau”
“Haa.. kenapa? maLah kita udah jadian gue uda terima dia. Knapa harus ditolak . gue suka dia tau.”
Diana tak menjawab . dia hanya diam lalu pergi. Dan ternyata dia tuh suka sama jefry .
Bless . gawat ! pantas aja dia ga ngedukung dan selalu sinis tiap liat kita jalan bareng .
 “Jef.. kita putus aja yaa.. gue ngehargai perasaan Lo ke gue . dan gue sayang sama lo , tapi gue ga bisa liat diana sahabat gue sedih dan sakit hati karna kita . “
“kog gitu cha ? ini hubungan kita ga ada kaitan nya dengan dia. Lo tau gue sayang bgt sama lo tapi lo tega . yauda gue terima” sambil nangis dia nyanyi #MY LOVE – dari westlife.
Dan setelah kita putus kita nyambung lagi kog soalnya sama sama ga tahan .. haha dasar kekanakan . udah nyambung putus lagi nyambung lagi putus laginyambung lagii sampe ke kelas XI .
Gue sama jefry itu pasangan  serasi kata orang orang .. haha kita uda terkenal sebagai pasangan paling kompak , romantis , dan kocak serta ga perna main dua duaan .. sistem nya rame rame gitu jadi berbaur sama temen yang lain juga . dibilang kaya sahabatan ok aja , sebagai kka adik ok juga . Klop bgt dah ..
Dan hal itu juga yang buat hubungan kita sering di ganggu sama orang sirik . contoh nya rusli . dia itu cewe pinter yang dapet juara di sekola tapi dengan ikhlas nya mau nembak cowo . dan cowo itu adalah jefry . dan sontak saja aku jadi ngeh gitu . iiihh
“ Jef gue ga mau nyuruh Lo milih antara gue atau rusli yang pasti kaLo lo bosen sama gue dan mau akhiri hunungan sama gue . ngomong yaaa”
“Lo ngomong apa sih ? gue sayang sama lo dan gue ga akan putusin lo”
Ehh .. omongan tinggal omongan . janji tinggal janji . pembuktian tak nampak.
3 hari kemudian.
“cha kita putus yaa..  gue uda ga suka sama lo”
Gue yang ga habis pikir salah gue dimana coba tenang dan terima ajah ..
Keesokan harinya gue seperti biasa mengumbar senyum dan menyapa .
“ Selamat pagi jefry dan rusli..”
“cuiih..” sebuah jawaban atas niat baik gue . “ sabar...”

15 Desember 2011
Gue pacaran sama sahabat nya jefry yang tak lain adalah harry . cowo gemulai yang buat gue kenal sama jefry . dan semenjak itu pula mereka resmi tak bersahabat . wkwk kaya bocah .
Pluss .. seminggu setelah itu jefry putus dengan rusli.. haha
“Cha .. gue minta maaf .. gue uda mutusin lo dan milih rusli . cha lo yang terbaik
Buat gue . maafin gue ya gue nyesel” ungkat jefry disela  kesibukan
“haha.. gapapa kog jef.. gue uda maafin lo dari dulu” sambil cengengesan gue santai aja menjawab
“cha gue masi sayang sama lo” dan .. gue ga mau ngejawab .

04 mei 2012 gue putus sama harry .pacaran singkat tapi mengesankan . gue memilih putus karena gue ga bisa pungkiri lagi gue jatuh cinta sama mantan gue lagi yaitu jefry . tapi bukan berarti gue itu berniat balikan . sama sekali tidak .
Sebelum gue putus sama harry gue uda punya problem dengan temen gue DIANA itu . problem yang ga bisa gue lupain sampe sekarang yang buat gue ga bisa nganggep dia sahabat lagi . uda kaya orang lain buat gue . ga ada kata sharing lagi yang ada tinggal najis .
Gue berfikir dia ga pantes dijadiin temen . dan yang membuktikan itu semua dia pacaran sama jefry dan setelah putus dengan jefry dia pacaran sama harry .
Huft .. semoga hubungan Lo tuh awet ya sampe kakek nenek . gua doain deh . amin ,..
Dan gue juga berdoa supaya gue ga dapet temen kaya lo lagi . amin amin amin ..
Jujur sampe sekarang gue beLom bisa move on dari harry . makanya gue syok bgt waktu tau mereka jadian . nauzubillah deh .. hehe =D

END ..

Bagaimana menurut kalian dengan Cerpen Persahabatan dan Cinta - Fakta nya tak selalu sama moga kalian suka jangan lupa di like dan di share comment juga yaaa :D