Cerpen Cinta : RAHASIA PENGGEMAR RAHASIA (secret admirer)

Cerpen Cinta : RAHASIA PENGGEMAR RAHASIA (secret admirer) kalai ini udah lama gak memberikan sebuah Cerpen yang merupakan sebuah kisah ber genre Cerpen Cinta yang berisikan sebuah pengaggum atau penggemar rahasia ini merupakan karya dari teman kita ya itu LIA FAHLIALMA ya udah silakan aja di baca Cerpen Cinta nya


RAHASIA PENGGEMAR RAHASIA (secret admirer)

Hari ini aku pulang sekolah naik motor bersama Ricky, sahabatku.kami sudah berteman bertahun-tahun yang sudah sangat akrab bagaikan adik-kakak.

Seperti biasa,kami selalu ngobrol bersama di warung kopi pinggiran jalan,tempat favorit kami. Dia curhat tentang penggemar rahasianya, “ehh aku dapet surat lagi di tas. Setiap hari selalu ada kejutan di dalem tasku. Penasaran,siapa sih yang ngirim ini semua?”. Kata Ricky. Aku hanya diam dan cuek kepada Ricky, rasanya bosan banget. karena hampir setiap hari dia selalu menceritakan hal itu. “udah lah jangan dipikirin,kan cuma fans rahasia doang”.kataku. tetapi dia terus berpikir sambil melihat-lihat selembar surat yang dia dapatkan tersebut. Aku meminta untuk pulang lebih cepat dari biasanya,karena aku sudah berjanji akan mengantar ibu ke rumah tante.“pulang sekarang yuk, aku ada acara nih!”. Ricky pun memasukan surat tadi ke tas dan memakai helmnya lalu kami menaiki motor bersama.



Besoknya, aku terlambat datang ke sekolah. Dimarahi satpam sudah biasa bagiku. Tapi tiba-tiba Ricky datang dan membelaku akhirnya satpam mengerti dan membebaskanku dari hukuman. “makasih ya Ricky”. “ya, sama-sama”. Lalu, kami berjalan bersama menuju kelas. Ketika diperjalanan, aku baru ingat, Nila, teman sekelasku yang suka pada Ricky, akupun menyampaikan salam Nila ke Ricky “Ricky, kemarin Nila titip salam tuh ke kamu. Katanya dia suka sama kamu tapi dia malu ”. Ricky langsung kaget ketika aku mengatakannya “wahh..yang bener? Kenapa dia gak bilang dari dulu? aku kan suka juga sama dia”. Aku ikut senang ketika Ricky mengatakan hal tersebut.

Kriing.. bel pulang berbunyi. Seperti biasa, aku pulang sekolah bersama Ricky. Lagi-lagi Ricky menceritakan tentang penggemar rahasianya itu.

“sekarang aku tau, siapa sebenarnya yang setiap hari mengirim surat kedalam tasku”. Kata Ricky. Aku juga ikut penasaran “ooh..siapa?” jawabku. Ricky menceritakan panjang lebar tentang surat itu. “Nila kan suka sama aku, berarti yang ngirim surat itu Nila dong?” kata Ricky. Akupun menjawab ”tapi, aku rasa bukan Nila yang ngirim surat-surat itu.” Akhirnya Ricky diam, dan dia bercerita “aku gak peduli siapa yang ngirim surat itu, aku juga udah gak suka lagi sama Nila. Soalnya udah ada seseorang yang special dihati aku”. Aku kaget ketika mendengar dia suka ke seseorang. Dan aku mulai penasaran juga, akupun bertanya, “kamu suka sama siapa? Kasih tau dong!” Lalu dia tersenyum,dan mengatakan “kamu mau tau? tapi bantuin aku dulu. Soalnya aku masih penasaran nih sama penggemar rahasia itu. tolongin aku yaa.. bantuin nyari siapa sih dia?”. Akupun membalas senyumnya dan meminta maaf, “Ricky, maafin aku ya aku gak mau bantuin kamu. Soalnya penggemar rahasia itu gak usah dicari. Karena aku gak mau dicari.. dan akulah yang selama ini kamu cari”. Ricky sangat terkejut. Yap akhirnya aku bisa jujur pada Ricky setelah selama ini aku memendam perasaan padanya. Tetapi Ricky hanya tersenyum dan mengatakan “aku seneng kamu ternyata penggemar rahasiaku. Makasih ya jadi aku gak usah repot-repot kasih tau ke kamu seseorang yang aku suka selama ini, kamu juga pasti langsung ngerti kok”. Aduuh kaget banget aku malu sekali dan tidak bisa mengatakan apapun kecuali “sama-sama”.:) :)
 Itulah kisah dari Cerpen Cinta : RAHASIA PENGGEMAR RAHASIA (secret admirer) moga aja kalaian suka jangan lupa di koment dan juga di share kepada teman teman ya karena Cerpen Cinta : RAHASIA PENGGEMAR RAHASIA (secret admirer) sangat bagus sekali.