Pantun Teka Teki

Pantun Teka Teki - Berikut ini mimin aneka remaja  memberikan kumpulan pantun teka-teki beserta jawabannya, ada yang nasihat lucu dan ada yang nggak semua bisa anda temukan di Blog remja ini Ngak percaya, nggak Gaul sih ada juga Pantun Lucu, nggak ingin kalau garing. Lihat aja dulu aja yaa Pantun Teka-Teki dibawah ini siapa tahu temen temen berubah pikiran? Hmm baca deh

Bagi pencinta aneka remaja udah lama ne gak ada temen temen ngrim Cerpen dan juga Puisi yang galau galau ne ,yang belum tahu akan tentang pantun teka-teki. Jadi agak mirip dengan pantun jenaka namun demikian dalam pantun teka teki diawali dengan pertanyaan dan ada jawabannya

Pantun Teka Teki

Pergi ke kedai membeli cili,
Cili dibeli dikedai Pak Anjang,
Apakah nama binatang ini,
Telinga lebar hidung panjang.

Pergi ke kedai membeli cili,
cili dibeli berkati-kati,
Apakah nama binatang ini,
mempunyai taji pada kaki.

Pergi kekedai berjalan kaki,
Berjalan kaki penat sekali,
Apakah nama binatang ini,
Badanya penuh dengan duri.

Jawapannya

Pergi ke kedai membeli kacang,
Kacang dibeli bersama cili,
Telinga lebar hidungnya panjang,
Tentulah gajah binatang ini.

Pergi ke kedai Pak Yahya,
Pergi ke kedai berjalan kaki,
Binatang ini mudah jawabnya,
Sudah tentu ayam bertaji dikaki.

Pergi ke kedai berjalan kaki,
berjalan kaki jauh sekali,
Badannya penuh dengan duri,
Tentulah landak binatang dicari.

Bagi yang tahu jawabannya sile jawab, jangan pakai malu kalau gak tau tanya aja sana  silahkan tuliskan di komentar dibwah ini ntar akan dikkasi sedikit Pantun Nasehat bagus sekali  untuk yang baca nih artikelnya! karena banyak makna nya lo. Dan bagi yang ingin nyumbang pantun teka-teki di anekaremaja.com boleh, jangan pakai gensi dan juga malu silahkan tuliskan di komentar di bawah ini Semua contoh dari kumpulan pantun teka-teki diatas berasal dari berbagai sumber yang tentu nya sumbernya juga berasal dari berbagai sumber keren bukan?