Beranda · Teknologi · Olahraga · Entertainment · Gaya Hidup

Cerpen Cinta Terupdate - I'm Better Than Him

Cerpen Cinta Terupdate - I'm Better Than Him sebuah karya yang di tulis oleh Nona Cutes meupakan sebuah Cerpen Cinta spesial untuk kalian karena udah lama Blog yang satu ini gak updete tentang cerpen dikarena kan admin dari blog ini sedang sibuk dengan kuliah nya so, maap ya teman teman karena karya karya nya belom sempat di terbitkan di blog ini admin janji akan updete dech cerpen maupun puisi kalian yang udah di kirim kan ^_^ yuk kita baca dolo Cerpen cinta yang satu ini

Cerpen Cinta Terupdate 
 I'm Better Than Him

Pagi ini gue bener-bener kesel seribu kali kesel sangat kesel ampun deh pokoknya gue kesel! Argghh -_- !
Gimana gak kesel.. Sisi, cewek yang gue suka selama 2 tahun udah jadian sama Candra.. Candra si cowok aneh bin ajaib sok keren playboy gitu..
BRAKK!>
Gue pukul meja kantin dengan gumpalan tangan gue.. amarah gue bener-bener muncak. Semua seisi kantin pada ngeliatin gue heran, bodo amat.
“ Heh ! loe kenape bro? sabar bro.. “ ucap Alvin duduk di sebelah gue sambil minum es tehnya..
Tanpa berfikir gue ambil es teh milik Alvin langsung gue minum.
“ Hahh .. gue kesel Vin !”
“ Tau lah loe kesel.. loe sih nembaknya kelamaan ..tapi gak sampe ngancurin meja gini..”
“ Halah peduli amat gue, .. sekarang cuma ada Sisi di otak gue.. “ ucap gue jambak rambut lurus gue.
“ Sisi? Sisinya Candra? “ tanya Alvin ngeliat gue heran.
Gue diem nunduk..
“ Kenapa? Patah hati.. ambil hati ayam sambung ke hati loe “
“ gue gak mau becanda Vin.. loe sebagai sahabat bertahun-tahun gue bantu donk.. alah loe ni..”
“ Udahlah.. dia udah jalan sama cowok yang dia suka.. masa’ loe gak rela Sisi bahagia?”
“ Bukan masalah gitu Vin, loe tau kan Candra kayak gimana? Dia udah terkenal playboy di sekolah tercinta ini.. masih mending lah kalo dia dapet cowok selain dan lebih baik dari Candra..” ucap gue.
“ Contohnya gue..”
“ Ehh.. gue sumpel gigi loe!”
“ Justkid bro.. okee.. gue tau cara nya supaya loe bisa dapetin Sisi..” ujar Alvin dengan sok cool.
“Gimana?”

***

Gue mulai beraksi dengan ide Alvin.. tau lah ide ini berhasil atau tidak. yang penting gue dapetin Sisi..
“ Sisi!” panggil gue dari arah taman.
Sisi yang saat itu lagi jalan sendiri langsung menoleh dan tersenyum ke gue. Oh~
“ Raka.. kenapa?” tanya dia lembut.
“ loe suka minuman apa?”
“ gue? kenapa Ka? gue suka semuanya..”
Wah bagus nih..
“ Nih.. gue punya ini buat loe..” ujar gue sambil mengeluarkan es krim dari belakang punggung gue.
“ Strawberry?”
“ iyaa.. hehe, gue pikir loe cewek jadi kebanyakan cewek suka strawberry gitu Sis.. “ ucap gue nyengir.
“ ehmm.. makasi Ka, tapi gue gak suka Strawberry..”
JDERR!>
“ jadi? “
“ gue lebih suka coklat..”
“ tapii.. terima ini Sis,, gue udah beli ini untuk loe.. “ mohon gue.
“ ya udah deh.. makasih ya Kaa.. gue balik ke kelas dulu.. “ Sisi tersenyum ke gue dan jalan ninggalin gue.
Halahh.. Alvin sok tau loe -_- , gue mau dia seneng 100% ..
Gue segera ngikutin Sisi dari jauh berharap es krim gue di makan cuma sama dia .. dengan gaya ala detektif gue buntutin Sisi sampai ke arah kelasnya dan ternyataa ... disana ada Candra dan Sisi nyamperin dia!
Ya Tuhann.. hamba tak sanggup.
Sisi ngomong ke Candra, entah apa itu.. ia ngasih eskrim gue ke Candra! Asap amarah gue udah nyampe ubun-ubun.. tanpa sadar gue tendang pintu kelas Sisi langsung pergi.
Gagal! Sisi gak suka eskrim gue. Alvin .. gue jebret loe,.
Pulang sekolah gue sama Alvin pulang bareng jalan kaki. Secara rumah kita deket banget sama sekolah yaahh kira-kira 4 menit kalo pake motor.gak kurang dan gak lebih..
“ Vin! Loe tau darimana kalo Sisi suka strawberry?” tanya gue sinis.
“ Tau lah.. dia kan cewek.. mana da cewek gak suka strawberry. Berhasil yo kan bro?? “ PD Alvin yang ngebuat gue smakin pengen ngancurin mukanye.
“ Pinter loe.. pinter bikin gue sakit hati! .. Sisi tuh beda Vin.. dia gak suka strawberry. Dan alhasil eskrim gue dikasi ke Candra ! “
“ Apa?? Sorry bro.. hemm, atau loe kasih dia bunga aje besok sebagai tanda minta maaf loe ke dia ? “ ucap Alvin ngerangkul gue.
“ Bunga?”
“Yoi.”
“Bunga apa?”
“Alahh loe..bunga yang menurut loe wangi dan indahh.”
“Jangan menurut gue! menurut Sisi donk.. tapi gue ya gak tau bunga kesukaan dia apa..”
“ kebanyakn cewek suka mawarr.. nah loe kasih aja mawar merah sebagai tanda api asmara loe yang membara ke dia.” ujar Alvin sumringah.
“ Ehmm.. ntar ada les kan, anter gue sekarang beli bunga.. ntar les gue kasih ke dia.. oke?”
“Sip..”
Kita pun berbalik arah menuju toko bunga yang gak jauh juga dari rumah gue dan Alvin.
Sesampainya kita disana, gue ngeliat motor Candra parkir di depaan toko.
“ Vin.. tu kan motornya Candra?” tanya gue memastikan.
“ Iye bener.. “
“ Ngapain dia kesini?”
“ Beli bunga lah.. masa’ beli beton. Udahlah masuk aje.. “ ajak Alvin.
Gue dan Alvin pun masuk.. terlihat Candra berdiri milih bunga sendiri.. dia ada di depan kumpulan bunga mawar putihh..
“ kok dia berdiri di depan mawar putih? jangan-jangan Sisi sukanya mawar putihh..” tebak gue.
“ Hemm.. gak papalah..”
“ Gak papa apanya ! ntar gue salah lagii..”
“ Loe ini.. loe harus yakin Ka.. dalam hal kayak gini loe harus sok tau, dengan cara sok tau gini Sisi pasti seneng soalnya loe bisa ngebuat dia terhibur sedikit dengan apa yang loe tau sendiri.. “
“ Alahh bahasa loe gak gue ngerti.. ya udah deh terserah loe aje..”
Gue dan Alvin menuju bunga mawar merah yang udah mekar-mekar indahh.. lalu memilih-milih ditemani penjual bunganya.
..
“ Raka Alvin kan?” panggil seseorang di belakang kita.
Gue sama Alvin noleh, ternyata Candra..
“ Berdua beli bunga ngapain?” tanya nya sinis.
“ Buat__” kata-kata gue diputus Alvin.
“ buat mama kitaa.. kenape loe? Gak boleh kita beli bunga disini?”
“oohh.. gue kirain kalian jeruk makan jeruk.. wkwk,, beli bunga aje berdua.. sendiri donk kayak gue maskulin keren ... cemen loe pade!” ejek Candra.
“ Eh loe ! “ teriak gue yang ditahan Alvin..
Candra langsung pergi meninggalkan toko dengan ikatan mawar putih di genggamannya. Ngajak berantem dia.. gue ambil Sisi baru K.O loe.

****

Di koridor sekolah, gue genggam mawar merah di belakang punggung gue. gue berharap bertemu Sisi dan dia nerima maaf gue.. ya walau kesalahan gue gak besar bagi dia ngasih eskrim strawberry kemarin, tapi menurut gue itu kesalahan besar! Gue gak salah kan ngerebut cewek orang yang sok cool playboy kayak Candra .. yap gue gak salah. Ini namanya perjuangan cinta.
Akhirnyaa..
Sisi keluar dari kantin dengan botol mineral di tangannya.. baju lengan panjang celana jeans serta rambut panjang gelombang diikat dan poni ala Jessica SNSD membuat kecantikannya semakin mempesona sangat mempesona di mata gue. *_*
“ Sisi !” panggil gue.
Sisi langsung ngeliat gue tersenyum dan berjalan ke arah gue.
“ iya Ka? loe mau ngasih apa lagi ke gue? “ canda Sisi tersenyum manis.
“ ehmm.. “
Waduhhh.. kenapa gue jadi deg-degan ginii..
“ Ini Sis, loe tau aja gue mau ngasih apaa.. “
Gue segera menunjukkan bunga mawar merah lalu menyodorkannya.
“ Gue minta maaf karna loe gak suka eskrim strawberry gue kemarinn.. jadi gue ngasih ini..” ucap gue gugup.
Sisi menerima bunga mawar gue.
“ Ka, kok loe tau gue suka mawar merah? Ini bener-bener wangii ..” seru Sisi seraya mencium wangi mawar gue.
Waah....... senangnya gue ! Alvinnn.. makasiihhh Vinn..
“ Benerann loe suka Sis ? wahh.. hehehe, gue nebak ajaa Siss.. “
“ Makasihh Kaa.. ehmm,, loe tiba-tiba ngasih gue eskrim kemarin kenapa Ka? “ tanya dia serius.
Waduhh.. apa’an nih pertanyaan.. masa’ gue jawab basa-basi doank, marah lah Sisi nantii..
“ Ituu.. gue, gue Cuma__”
“ Rakaaaa !!! “ teriak Alvin yang ngebuat gue langsung diem.
Alvin lari ke arah gue dengan nafas yang terengah-engah.
“ Sorry Sis.. gue pinjem Raka dulu, ini demi loe juga Sis ! “ ucap Alvin langsung narik tangan gue.
“ Tunggu gue Sis ! “ teriak gue dalam pelarian gue sama Alvin.
Sisi diam melihat kita dengan heran dan penasaran. Alvin narik tangan gue dan lari menuju belakang gedung sekolah.
Kita berhenti setelah lumayan cepat berlari..
“ Hahh.. loe kenapa Vinn,, bikin kaget gue aja loe.. “ ucap gue membungkuk.
“ Sssst.. diem loe Ka, “
Alvin ngeliat gue..
“ Apa? “tanya gue.
“ coba loe liat disana.. “ ujar Alvin mengarahkanku ke batasan dinding gedung.
“ pelan-pelan loe, ngintip ajaa.. “ sambung Alvin.
Gue segera mengintip ke batasan dinding.. dan ternyata..
...
Gue ngeliat Candra sedang berdua mesra dengan wanita dari luar sekolah entah siapa ituu.. mengenakan seragam sekolah lain dan memegang mawar putih yang Candra beli kemarin.gue langsung ngeluarin ponsel lalu gue foto mereka..
“ Hehh.. ngapain loe foto?” tanya Alvin.
“ gue mau ngasih bukti ini ke Sisi Vin, Candra gak baik buat dia.. “
“ Loe hati-hati ngasih ke Sisi, dia bisa shock ..”
Gue ngeliat Alvin dan segera meninggalkan dia lalu kembali menuju Sisi di koridor ,. Berharap Sisi masih menunggu disana..
Yapp ! Sisi masih menungguku disana dengan mawar merah gue..
Gue nyamperin diaa..
“ Kenapa Ka? ada hubungannya dengan gue?”
Gue mangangguk pasti .. segera gue kasih ponsel gue yang memperlihatkan foto Candra tadi. Sisi menerimanya lalu dilihat..
Sekejap mata indahnya terbelalak dan terkejut..
“ Maksud loe apa Ka ? “ ujar Sisi pelan.
“ Candra gak baik buat loe Sis.. dia bermain di belakang loe. “ jelas gue.
Sisi terdiamm lalu memberikan ponsel gue kembali.
“ Loe ngasih gue eskrim kemarin supaya loe bisa ngancurin hubungan gue . sementara gue udah punya Candra tapi loe mau ngerebut gue.. gue bisa tau sendiri Ka, loe gak usah ikut campur urusan gue. . “ ucap Sisi dengan mata berkaca-kaca dan membanting mawar merah gue..
“ Siss.. gue tauu Candra kayak gitu dari dulu, gue mau loe bahagia dari depan maupun belakang pacar loe, tapi kenyataannya loe sama Candra.. gue gak rela Sis loe dipermainin.. gue .. gue sayang sama loe dari dulu.. maafin guee Sis.. “
Jelas gue dengan menahan emosi.
“ Udahh diem deh loe Ka. “ ucap Sisi pergi lari ninggalin gue.
“ Sisi !! “
Hahh.. apa gue salahh,, gue cuma nunjukin faktaa.. gue mau ngerebut loe karna Candra emang gak baik buat loe Sis.. gue bisa berbuat lebih baik dari Candra! Gue lebih baik dari Candra !..

****

Gue terbaring menatap atap kamar gue,, berharap besok Sisi maafin gue lagi.. gue harus bisa dapetin loe dengan cara baik apapun.. gue salah pasti gue minta maaf .. kalo memang gue ikut campur urusan dan hubungan loe, gue gak akan ikut lagi.. tapi gue bener-bener gak sanggup jika harus ngeliat loe dipermainin dibelakang cowok kayak Candra.
Pintu kamar gue terbuka, ternyata si dodol garut Alvin..
“Ngapain loe Vin? “ ucap gue balik badan dan nyelimut diri.
“ Loe ngapain nyelimut galau begitu?” balasnya duduk di kasur empuk gue.
“ Halahh loe, gak punya kamar loe, tiap malem ke kamar gue.. kangen loe tiap hari ama kasur gue.. “
“ Gue bisa beli ndiri bro.. udahlah jangan galu-galau gitu. . “
“ Shut up! Gue gak galau.. “
“ Shut up shut up.. makan singkong aja gaya loe pake bahasa Britis.. udah deh, ada yang nunggu loe tuh diluarr.. “ ucap Alvin.
“ Siapa? Mama gue.. gak usah ngebohong loe Vin, mentang-mentang rumah gue gak pernah dikunjungi sekarang loe ngeledek dengan cara kayak gituu .. “ cuek gue dalam balutan selimut hangat.
“ Cerewet loe.. ntar Sisi gue suruh pulang lo. “
Hahh..
“ Sisii ?! “ kejut gue segera membuka selimut.
Alvin mengangguk .
Dengan semangat gue keluar kamar dan menuju luar rumahh.. emang bener, Sisi di teras rumah gue.. Sisi ngeliat gue tersenyum.
“ Siss.. l.. loe, kok disini ? “ tanya gue setengah gugup.
“ gak boleh gue kesini? .. gue minta maaf sama loe.. “
“ Maaf ? gue yang harus minta maaf Sis. “
“ Loe gak salah Ka.. loe udah nunjukin foto itu ke gue, dan gue bisa tau apa yang Candra lakuin di belakang gue.. maaf gue terlalu emosi tadi.. ehm, gue udah ngomong ke Candra dan gue udah pisah sama dia.. sebagai tanda maaf gue, gue kasih ini ke loe.. “ ujar Sisi menyodorkan 2 eskrim Strawberry ke gue.
“ Strawberry? 2 ? satunya buat siapaa ? “ tanya gue.
“ Alvin donk.. gue kan adill .. “ cengir Sisi maniss.
“ lah loe? “
“ gue punya coklat .. loe lupa gue gak suka strawberry.. “
“ oh iyaa.. thanks Siss.. “ girang gue nerima eskrim Sisi.
Alvin tiba-tiba dateng di belakang gue.
“ Eh, ni buat loe. “ gue sodor eskrim ke Alvin.
“ Enak nihh .. “
Akhirnya kita bertiga makan eskrimm ..
Guee.. harus ngomong apa lagii .. gue harus dapetin Sisi.. tapi ini gak mungkin terjadi sekarang.. dia kan masih galau.. galau ?
“ Gue gak galau kok Ka.. “ cetus Sisi membuyarkan lamunan gue.
“ Hemm ? “ gimana dia bisa tau pikiran gue.
“ Raka.. loe jangan kelamaan nembak cewek .. nanti diembatt lagii sama orang gak bener.. “ ucap Alvin cengengesan.
Ishh.. gue ngeliat Sisi tersenyum malu.
Ehmm.. oke, ini waktuku !!!!!!!!!
“ Siss.. loe mau gak jadi pacar gue?” nyata gue berani.
Sisi terkejut menatap gue.. waduuhhhhh ..
Akhirnyaa.. Sisi mengangguk tersenyum ke gue.
“ Gyaaa ! gue seneng ...... !! “ seru gue memukul lengan Alvin
“ Iyee seneng, jangan mukul gue giniii donk Ka.. ah loe, panci gosong gue goreng loe ntar. “
Kami bertiga pun tertawa.
Ending pun gue dapetin Sisi.. setelah penantian 2 tahun gue dapetin dia.. lega rasanya..
Gue akan jadi yang terbaik buat loe Sis,, gue lebih baik dari dia.. gue akan berusaha ngebahagiain loe semampu gue dan dengan sok tau gue..
Gue cinta sama loe.. :*

THE END

AYooo bagaimana menurut temen temen aneka bagus gak Cerpen Cinta Terupdate - I'm Better Than Him silakan di coment aja dech dibawah ini ^_^