SMS Lucu Banget

SMS Lucu Banget ini merupakan sebuah Kata Kata Lucu Yang menghibur sekali kayak yang satu ini Cerita Lucu hemmm yang satu ini pada bosan bukan dengan cerpen mulu makannya aneka remaja apdet tentang yang menghibur dengan SMS Lucu moga aja bikin kalian ngakak sambil guling guling kalian boleh baca share kepada teman teman anda agar menghibur teman teman anda pula ya udah silakan di baca aja yang satu ini


SMS Lucu Banget

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Setiap malam
setiap detik
ku selalu terbayang senyummu.
rambutmu yang sangat indah.
ingin rasanya selalu disampingmu selamanya
trus…………..
Isiin Pulsa gua Yah say. kalo mau tau lanjutannya…..

gara-gara kamu aku jadi sering sakit….
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang :P

Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini

Walaupun Genderuwo malah jadi bencong , Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong . Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

huft ga ad yg bru......
kata org
tman tu
sgt mhal....
tmn tak tr'nlai hrg na
...tmn tu lbi br'hrg drpd emas & prmta......
aq mnysl,, ru tao hal tu skrg
cb aq tao dr dlo
sdah q jual cmua tmn" q,,,, tr'mzk yg bca mzg ne.
hahahaha.......... :D

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

Ada seorang bapak yg hobinya dnger Radio, suatu malam saat tertidur pulas tanpa disadar bapak memutar puting susu istrinya. Krn lama menunggu radio tak bersuara, bapak lalu berkata ama istrinya : knp radio tak bersuara? Istrinya pun menjawab: yg bner pak..! krn bapak blm cok yg bawah bagaimana radio mau bersuara..!!

hehee ahaa

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Bagaimana menurut teman teman dengan SMS Lucu Banget  lucu gak, teman teman silakan kirim kan karya kalian di aneka remaja dari cerpen puisi kepada mimin yang imud juga lucu hehe