Cerita Lucu Banget - Cerita Humor bikin Ngakak

Cerita Lucu  ini merupakan sebuah hiburan unruk teman teman yang sedang menghadai stres atau sedang galau gara gara cinta sehingga di butuh kan sekali sebuah Cerita Lucu untuk menghibur anda karena stres tidak baik bagi kesehatan maka dari itu silakan dibaca aja Cerita Lucu yang satu ini

Cerita Lucu Banget - Cerita Humor
ini sangat membantu anda untuk menghilangkan stres, dengan membaca cerita humor bisa menjadi suatu alternatif penghilang stres yang efektif  murah meriahlagi xixixi . dengan hiburan dari blog saya ini yaitu Aneka Remaja dijamin Cerita Lucu Banget  !!!


=============================
Cerita lucu banget : Anjing Main Catur >

Seorang pria mengunjungi seorang teman dan takjub melihat dia bermain catur dengan anjingnya. Dia menyaksikan pertandingan itu dengan takjub untuk sementara waktu.

"Saya hampir tak percaya dengan mata saya!" seru dia,"Itu anjing terpintar yang pernah saya lihat."

"Nah, dia tidak begitu pintar," jawab teman, "Aku telah mengalahkan dia tiga kali dari lima permainan."
============================

Tidak Perlu Kuatir

Di dalam mata pelajaran Sex Education untuk kelas dua, terjadi pembicaraan antara murid dengan guru,

Ani : "Bu guru, bisakah ibu saya hamil?"
Guru : "Berapa umur ibumu?"
Ani : "40 tahun, bu.."
Guru : "Ya, dia bisa hamil, Ani"
Ani : "Lalu bisakah kakak perempuan saya hamil?"
Guru : "Berapa umur kakakmu?"
Ani : "19 tahun, bu.."
Guru : "Ya, tentu saja dia juga bisa, Ani"
Ani : "Mmm. bisakah saya hamil, bu?"
Guru : "Berapa umurmu, Ani?"
Ani : "7 tahun, bu"
Guru : "Oh, kalau begitu kamu belum bisa hamil"

Tiba-tiba, Dodi yang duduk dibelakang Ani, mencolek sambil berbisik,
"Tuh kan, apa saya bilang.. tidak ada yang perlu kita kuatirkan!"

- koplaaaaakk -


======================================
You Know What I Mean

Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya
Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,
kena satu yang tinggal berapa ?
Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab "Ga ada sisanya bu "
Bu Fanny bertanya "kenapa ga ada sisanya ?"
Si Anto menjawab" yang lain terbang semua karena kaget"
Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata "yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara
berpikir kamu "
Si Anto tidak mau kalah " boleh saya yang tanya bu guru ?"
Bu Fanny " boleh"
Si Anto " ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?"
Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab " sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya"
Si Anto senyum2 dan berkata " sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kawin bu... tapi saya suka cara berpikir ibu "



========================================

Dia Saya Rayu Dan Akhirnya Saya Main Gila..

Seorang lelaki mondar mandir di depan Pos Jaga Polisi. Kelakuannya itu dilihat oleh polisi yang sedang tugas jaga sendirian, lalu ditegurnya si lelaki tsb:

Polisi: "Maaf Pak, dari tadi saya lihat Bapak cuma mondar-mandir disini. Apa saya boleh tahu kenapa?"

Lelaki: "Saya sedang mencari-cari Istri saya Pak. Tapi sepertinya sih dia nggak ada disini..."

Polisi: "Memangnya istri Bapak bilang mau kesini gitu...?"

Lelaki: "Nggak juga Pak, sudah 3 hari ini saya nyari kemana-mana, tapi belum ketemu-ketemu. Akhirnya saya putuskan untuk mencarinya kesini, siapa tau dia ada disini."

Polisi: "Kalau boleh tahu kenapa istri Bapak pergi...?"

Lelaki (sedikit malu): "Oh. itu... itu... itu karena saya punya sedikit masalah seks Pak...!"

Polisi: "Jadi sekarang Bapak merasa bersalah dan mencarinya untuk meminta maaf, begitu...?"

Lelaki; "Tadinya sih memang begitu rencananya, Pak... tapi..."

Polisi: "Tapi apa...?"

Lelaki: "Tapi... sulit ceritanya, Pak..."

Polisi: "Tidak apa-apa Pak, mudah-mudahan saya bisa membantu...!"

Lelaki: "Begini ceritanya Pak... Waktu hari pertama saya cari di rumah adiknya, dia tidak ada. Kebetulan saat itu adiknya lagi sendirian, saya rayu dan akhirnya saya main gila ama adiknya..."

Polisi: "Haah...!!?"

Lelaki: "Iya Pak... bukan cuma itu... hari kedua saya cari istri saya di tempat kakaknya, ternyata disana juga dia nggak ada. Karena kakaknya saat itu sendirian, saya rayu dan akhirnya kakaknya main gila juga dengan saya..."

Polisi: "Ck...ck.ck.!"

Lelaki: "Dan kemarin saya ke kantornya... dikantornyapun istri saya nggak ada, hanya ada temannya yang sedang lembur. Karena saya lihat temannya juga sedang sendirian, saya pun merayunya dan lagi-lagi saya main gila dengannya semalaman..."

Setelah mendengar penuturan panjang lebar lelaki tersebut, Sang Polisi justru berlari menuju Pos Polisi, menjauhi lelaki tersebut, mengunci pintunya dan bersembunyi dibawah tempat tidur kecil tempat beristirahat bagi petugas Pos Jaga Polisi

Melihat kelakuan si Polisi, Lelaki itu heran dan menghampiri Pos Polisi, kemudian dia bertanya dari luar tepat di jendela, "Pak... Pak... Pak Polisi kenapa, kenapa Bapak lari...!?"

Polisi (dari kolong tempat tidur): "Sudah pergi sana...!! Pergi...!! Saya tidak dapat membantu Bapak...!! Saya tidak sendirian..., teman saya sedang ke WC. Sebentar lagi dia kesini.!!"

#Polisinya Takut Diembat Juga!#



Bagaimana menutut kalian dengan Cerita Lucu Banget - Cerita Humor ini..??? Bikin Ngakak Gak..??? Komeng dechhh dibawah !!