Kata Kata Maaf Untuk Pacar

Kata Kata Maaf Untuk Pacar - maaf itu ada sebuah permohonan sesuatu apa bila kita melakukan kesalahan walau sebenarnya Kata Kata Maaf tidak hanya memakai pada saat kamu melakukan kesalahan anda juga bisa memakai Kata Kata Kecewa apa bila kamu kecewe dengan pasangan anda hemm ya udah silakan aja baca nech Kata kata maaf nya moga berkenan ya

Kata Kata Maaf Untuk Pacar

Kau sutra bila hadir padaku
jauh di sana parasit buatku
salah penglihatanku? Maafkanlah aku

Tidak, ilmu untuku.
cara untuku bersikap
cara untuku bertindak
Maafkan ku sayang yang tak dapat membahagiakan mu

tak perlu aku salahkan pohon
yah, tak perlu.
ini liku untuk rodaku berputar dan memilah

semuanya tak mampu kutulis
waktuku tlah terkikis
maafku juga un tak tertulis

semuanya berubah gerimis
cintaku tlah habis
semuanya menjadi tangis
maafkan ku yang membuat mu berybah

Ku tak mampu kulukis
semua rasaku tlah habis
terkikis habis oleh tangis
Maafku menjadi sebuah tangis

Maaf ya yang gak bisa jalan malam minggu
karena nyokap bokap gak ngasih nechh
hehe
Moga Puisi Maaf ini  Kata Kata Maaf Untuk Pacar disukai kalian dan moga aja pacar anda memaafkan anda apa lagi yang malam minggu gak dikasi kayak mimin hehe
 ^_^