Cerpen Remaja Lucu - KuNing

Cerpen Remaja - KuNing sebuah Cerpen dari kiriman Chintya Hong yang sangat menarik untuk di baca bukasn sebuah Kata Kata cinta atau juga Kata Bijak Cinta yang terukir disini tapi sebuah Cerita Remaja yang berbau Cerita lucu yang sangat mengbur untuk kita semua tentunya penasaran bukan dengan Cerpen Remaja Lucu yang satu ini mari di baca aja dech cerita yang satu ini

KuNinG!

Sebuah SMA favorit di bandung ,mau ngadain kontest remaja anggun,dalam rangka ulang tahun Sekolah.syarat nya ikut ni kontest adalah:
1.cewek
2.siswa SMA tersebut
3.hanya kelas X dan XI
4.Harus berpenampilan menarik,dan matching (berpakaian serasi)
Kontest remaja Anggun ini ternyata banyak banget peminatnya, dalam sehari aja udah ada 25 pendaftar ,Panitia sampe kewalahan .ada cewek namanya Gina, dia dari kelas XI ips 1, orangnya cantik banget, bener2 sempurna, tapi. . .sombongnya minta ampun.

semua anak di kelasnya gak ada yang mau temenan sama dia. dan walaupun Gina ini cewe paling cantik di sekolah.tapi dikit banget cowo yang mau deketin. pada ilfil sama sikap sombongnya dia. siang itu setelah Gina mendaftarkan dirinya di kontest remaja anggun, dengan PD nya dia jalan ke kelas, seperti biasa dengan muka di angkat tinggi sambil tangannya mainin rambut panjangnya yang indah tergerai itu. di depan ruang panitia dia ketemu mirna,mirna ini satu kelas sama Gina.Dia gadis lugu.bahkan lugunya kebangetan.rambutnya lurus panjang.gak ada modelnya.

cuman lurus doank.baju seragamnya selalu di kancingin sampe yang paling atas.rok nya panjang di bawah lutut.dasinya juga gak kalah rapi.sosok murid teladan banget.Gina yang melihat mirna langsung nyamperin gadis lugu itu.”Heh cewek kampung!ngapain lo disini?mo ikutan kontest?ha ha ha jangan mimpi deh lo.ngaca donk,punya kaca gak?”,”e-e-emangnya kenapa gin,k-ka-kalo gue ikutan kontest ini?”jawab mirna dengan lugunya.”masih pake nanya lagi lo.lo itu udah cupu,kampungan,norak lagi, ,iiiyyuuuhhh jijay deh gue”,kata gina sambil mengibaskan rambutnya.

Fitri yang jadi panitia kebetulan liat kejadian itu langsung menghampiri gina.”heh,lampir! Gak usah ikut2an urusan orang kenapa sih lo.suka suka si mirna donk dia mau ikut apa enggak.lagian dia mau ikut apa gak emang masalah buat lo?atau jangan2 takut kesaing ya”kata fitri tersenyum sinis.”apaan sih lo ikut campur,suka suka gue donk mau ngapain si mirna.mulut mulut gue,ngapain lo sewot.ccuiiihh si mirna cupu ini bisa ngalahin gue?lo sadar gak lo lagi ngomong sama siapa?Gina Cantika Sukma Kurnia Sassy.cewe paling cantik di sekolah ini.”kata gina.”so. . .gue harus bilang Ohh gtu.,yuk mirna kita tinggalin aja nih nenek lampir sok kecantikan ini.enek banget liat tampangnya.”fitri langsung menarik tangan mirna.dan pergi meninggalkan gina sendirian.”Heh lo liat ya semua ya.Gue Gina Cantika Sukma Kurnia Sassy.PASTI menangin nih kontes.liat aja!!!”Gina berteriak sangat keras sampai2 seluruh sudut sekolah denger kali xixixixixi J

H-1 Kontest Remaja Anggun inipun tiba,para peserta pastinya jadi super sibuk mempersiapkan semua yang mereka butuhkan.ada yang memesan baju dari percancang busana,ada yang bikin baju sendiri,ada yang pakai baju seadanya.yang penting serasi saat di kenakan.Mirna,si gadis lugu ini akan mengenakan busana putih sederhana,tapi toh tampak sangat serasi di tubuhnya.dan sepatu putih berhiaskan mutiara.serta gak lupa bandana putih mutiaranya.hemmm. . .

mungkin Mirna ini mengusung tema mutiara kali ya.Gina jadi sangat super duper sibuk.termakan kata2 fitri kemaren ,”pokoknya gue gak boleh kalah.Liat aja tuh di Fitri berani beraninya ngerendahin gue. Gina Cantika Sukma Kurnia Sassy gak mungkin terkalahkan ha ha ha”,”GINA!!!!! Kamu apain lemari sepatu mamah???”teriak mama gina dari bawah,”mampus gue lupa tadi gak beresin.iyaa mah gina beresin nanti”jawab gina,”SEKARANG!!!!!”teriak mama nya lagi.”ya ampun mamah,iya iya iya,gina beresin.ampuunn deh bawelnya,”gina langsung meghampiri mamanya di bawah.terlihat sepatu2 ber merk berserakan gak karuan.dan si mama lagi berkacak pinggang.”hehe,mamah,masih disini mah kirain udah pergi”senyum gina tanpa dosa hahaha “cepet beresin!lagian ngapain sih kamu buka2 lemari sepatu mama.kamu kan punya sendiri?”tanya mama gina.

”Gina tuh mau nyari sepatu warna kuning mah.gina gak punya kan.trus daripada repot2 beli ke mall yang belom tentu ada juga gina langsung keingat sepatu kuningnya mamah deh.Gina ambil deh tuh.besok kan aku mau ikutan Kontes Remaja mah di sekolah.busananya harus serasi dengan accesorisnya.gina pengen tampil beda.mau dan2 serba kuning.pokoknya apa2nya kuning.baju kuning,tas kuning,sepatu kuning,bla bla bla bla bla”kepanjangan kalo nururtin kata2nya si Gina.yang intinya Gina mau tampil cantik dengan busana serba kuningnya.

Hari perlombaan pun tiba.para peserta sudah sibuk merias wajah mereka sedari jam 7 pagi tadi padahal perlombaan di mulai jam 10.ckckck itu apa nya yang di rias lama bener.jam 09:45, sederatan makhluk2 cantik yang di lengkapi dengan dandanan yang menor menor abis udah pada baris di belakang panggung.sebentar lagi Kontes akan di mulai.di awali dari para peserta keluar dari belakang panggung dan berjalan memutari panggung.bak Miss Indonesia gitu xixixixi.setelah selesai juri mengumumkan siapa siapa saja yang masuk nominasi 15 besar.dimana 15 gadis cantik yang masuk 15 besar akan di beri petanyaan seputar pendidikan.namanya juga kontes sekolahan,yang pasti temanya gak jauh2 donk dari pelajaran.Juri sudah memberikan hasil pengumuman 15 besar pada MC.sangat mengejutkan Mirna si gadis lugu berhasil masuk 15 besar.kalau Gina udah pasti masuk lah secara emang dia oke banget.semua juri terkagum2 melihat kecantikan Gina dan busana serba kuningnya itu.para peserta yang gak berhasil lolos segera kembali ke belakang panggung dengan penuh kekecewaan pastinya.pertanyaan demi pertanyaan telah di lontarkan para juri yang tidak lain adalah guru mereka sendiri.akhirnya babak pertanyaan selesai.kembali para juri akan mengumumkan para peserta yang masuk ke 5 besar.5 kontestan terpilih akan di di beri pertanyaan lagi.masih tetep mengejutkan lagi2 si mirna terjaring dalam 5 besar,luar biasa gadis lugu 1 ini hheemmmm. . .


sekitar 15 menit kemudian.babak ini pun selesai.yang terakhir adalah babak 3 besar,lalu setelah itu di ketahui siapa pemenang Kontes remaja Anggun 2012 ini.dan…..sungguh mengejutkan lagi.Mirna masih ikut dalam 3 besar!ckckck, , ,para peserta memang mengakui bahwa hari itu mirna tampak cantik dengan gaun putihnya itu.di tambah dengan sepatu putih mutiara dan bandana mutiaranya yang semakin melengkapi kecantikannya.dan makin sempurna dengan rambutnya yang tergerai.Gina hatinya pasti panas melihat gadis yang selalu di ejeknya bisa masuk sampai 3besar.beberapa orang ada berbisik2.”sebenernya mirna gak kalah cantik dari Gina.cuman karena gak pernah dandan aja jadi keliatan culun ya gak sih”kata desi pada clara yang duduk di bangku paling depan.10 menit kemudian.MC beserta juri utama yang tidak lain adalah ibu kepala sekolah naik ke atas panggung sambil membawa hasil pemenangnya.”oke kita sudah memasuki penghujung acara,dimana kita sudah tidak sabar pastinya menunggu siapakah gadis yang mampu meraih predikat remaja anggun 2012 di SMA kita ini.”kata MC yang tidak lain adalah Fitri.ibu kepala sekolah mulai membuka amplop yang berisi nama si pemenang.setelah terbuka dia tersenyum dan memperlihatkannya pada fitri.”oke, ,dan kita umumkan PEMENANG KONTES REMAJA ANGGUN 2012 ADALAH. . . . . .”


para penonton berdebar2 menunggu pernyataan dari Fitri.terutama gina.dia sangat berdebar2.dia takut di kalahkan oleh mirna.”mau di taruh dimana muka gue kalo tuh anak cupu menang.”, ,dan pemenangnya adalah. . . . .”Gina!! dari kelas XI ips 1….”plok plok plok plok, , ,”Gina silahkan maju ke depan untuk menerima trophy dan mahkotanya.Gina maju bak putri cinderela.tapi bedanya kalo gina kepalanya ke atas.haddeehhh makin sombong aja donk ni anak.

”oke gina,silahkan menyampaikan kesan kamu kepada para penonton dan terutama yang udah ngedukung kamu”kata fitri.”oh iya fitri tentunya…okey pertama2 saya ucapkan terima kasih gitu aja sih.sebenernya buat saya gak begitu istimewa ya bisa menang di kontes sekolahan kaya gini.dari awal emang udah pasti saya yang menang.karena saya lihat memang cuman saya yang tampak menarik dan serasi di antara semua peserta.terutama busana serba kuning saya ini memang sangat menggoda.terima kasih terima kasih”Huuuuuuu!!!!!”sorakan kecewa para penonton karena ucapan Gina yang terlalu sombong barusan membuat Fitri semakin kesal”,

”waow menakjubkan sekali kata2 anda ya nona Gina.tapi memang saya setuju dengan anda.memang hanya anda yang paling menarik dan serasi disini.selain busana anda yang serba kuning ternyata gigi anda jauh lebih kuning.trima kasih”hahahahahhahahahahahhahahahha riuh tawa para penonton.mereka sangat puas dengan pernyataan fitri barusan.itung2 mewakili kekesalan hati mereka pada Gina.Gina maluuu, ,dia langsung spontan lari dengan mulut di jepit.and mirna ngikik di balik dingklik.
hahahhahahahaa, , ,udahan deh ceritanya. . J

Bagai mana menurut kalian dengan Cerpen Remaja Lucu ini? hehhe buat teman teman yang suka nulis kirimin donk puisi dan cerpennya disini yaa buruaaannn.