Cerpen Cerita Misteri - Nazar Sang Pembelah Malam

Cerpen Cerita Misteri - Nazar Sang Pembelah Malam kali ini mimin sedang mau yang serem serem yaitu sebuah Cerita Misteri yang sangat serem banget apa lagi di baca pada saat


Sebelumnya hati hati Buat Pembaca. Karena Selama Ane nulis Cerita Ni, Ane Di Usilin Makhluk Ngga Jelas. Contoh : Listrik Rumah Di matiin, Trus Monitor PC Ane Tiba2 mati, Trus Pas Ane Nyetel Musik Di Media Player Tiba2 Pindah Ke Rekaman Nightmare Side Ardan FM Bandung Padahal Ngga ada di playlist, Mana Malem malem lagi. Wacthout

Story Begin,,

Setiap Malam Sering Terdengar Suara langkah Kaki Di Tangga Itu. Tangga Kayu Di Rumahku, Tangga kayu Yang Selalu membuatku Tak Bisa Tidur. Pernah Kucoba Tanyakan Pada Adik, Mama, dan Papa Ku Apakah mereka Juga Mendengar, Tapi jawaban Mereka Tidak malah Aku Dibilang Ngelindur. Kucoba Untuk meminta Pencerahaan Pak Ustad, Tapi Pak Ustad Bilang Aku Cuma Terlalu Capek.

Sejak Aku Sering Ikut Balap Liar, Suasana Di Sekitarku Menjadi Seram. Mulai Dari Tangga Rumah, Kondisi Jalan, Sampe Keadaan Dalem Mobil Pun Ikut Seram. Kucoba Untuk Mengabaikan Semua, Tapi Seakan Ada Yang Ingin sekali Jahil Padaku. Entah Manusia Atau bukan, Aku Tak Peduli. Yang Pasti Aku Telah Di Buat Takut Olehnya.

Mulai Sekarang Aku Menjalani Hari Hari Dengan Rasa Was-was. Bahkan Pada saat Balap Pada Malam Hari Pun Aku Tiba2 Merinding walau Keadaan Ramai. Aku Coba tanya kepada rekan satu Bengkel, dan Ia menjawab Aku mungkin Terlalu Capek. “Akh, Masa Capek. Orang seger buger Gini” kataku dalam hati. Sebentar lagi Balapan Dimulai.

Bendera Telah Di jatuhkan, Saatnya untuk memacu Mesin Pada Performa Tertinggi. Sekitar 2Km Trak Lurus, dan prediksiku tentang keamanan Akan Baik2 saja. Tapi Tiba Tiba “BUKKKK”. Sepertinya Aku menabrak Sesuatu. Tapi aku Tidak mempedulikannya. Aku tetap Memacu mobil Walaupun Pada akhirnya kalah. Aku Melihat Bagian Depan Dan kap Mobil Penyok, Seperti Kejatuhan benda Berat dari Atas dan Aku menabraknya. “Bro, Lu liat ngga tadi apaan yang jatoh dari atas pohon??”. Tanyaku pada Rekan Bengkel Yang Bernama Adit. “Apaan, Gw Kagak Liat. Gw Juga Heran Kenapa mobil Lu Bisa Penyok Penyok Gini!!!”. Kata Adit. “Lah, Pan gw nanya Sama elu. Knapa ya???”. Kataku keheranan. “Liat ke trek Aja Siapa Tau Ada barang Bukti???” Kata Adit. “Boleh Tuh”. Kataku.

Kami pun masuk mobil dan mulai menyusuri trek, mencari penyebab atas kekalahanku. Kami menemukan hal yang aneh, Ada Bercak darah seperti air kalo tumpah ketabrak atau jatuh dengan kecepatan tinggi. Kami Pun turun dan memeriksa. Ternyata Darah ini masih Basah, Kami melihat ke sekeliling. Dan Ternyata Ini Kuburan Tua yang terbelah oleh jalan lurus. Kami liat lagi kesekeliling, ngga ada tanda tanda korban. Kami memutuskan Untuk Pulang.

Di rumah aku Langsung masuk kamar, Yang Bersebelahan dengan tangga kayu itu. Lagi Terdengar, karna Sudah terbiasa, Aku abaikan saja. Aku Pergi Ke kamar mandi Untuk Mengambil Wudlu, Walaupun Suka Balap Liar, Aku Masih Beriman. Akupun Kembali kekamar dan memulai beribadah shubuh. Seudah Itu aku Tidur. Pada Waktu tidur aku merasakan ada yang menindih badanku tepat pada bagian dada, yang membuatku sulit bernafas. Ketika aku membukakan mata terlihat ada sesosok gadis dengan rambut seperti orang india, panjang sampai mata kaki Tengah menginjakku. Wajah nya terlihat berdarah darah, seperti terbentur benda dengan keras. Dan Ia memasang raut muka Marah. Dia melihat ke arahku, dan bola matanya berwana merah. Terlihat ia sangat kesal. Aku teringat Tadi malam, Mungkin Ini Yang tertabrak olehku. Aku ingin Berteriak, Tapi suaraku tidak Keluar. Keringat dingin mengucur dari sekujur tubuhku. Setelah sekian lama menginjak dadaku, Ia pun Pergi, terbang menembus langit langit kamarku.

Aku Masih Heran Kenapa Bisa Tertabrak. Padahal Kan, Aku ngebut Di Tengah jalan. Lagi pula aku tidak melihat siapa siapa. Hari Ini Aku berniat Membawa Mobil Ku Ke tukang ketok magic langganan, Untuk Membetulkan Kerusakan. Aku pun Berangkat, Sesampai di sana aku di sapa oleh tukang yang akrab dengan ku. “Eh, Mas Iman. Pacar baru mas? Cantik bener!!” Kata mas Tian. Hah Pacar, aku kesini Sendirian, Kenapa Si Mas Bilang Aku sama Pacar. “Hah, Mas Ngaco Neeh!!!” Kataku Ketakutan. “Yaudal Lah Terserah Mas Iman Aja, Gimana Enaknya” kata mas tian. Aku Semakin ketakutan, aku melihat ke belakangku.... Tidak ada Siapa Siapa. Berarti Yang Di bilang mas tian tadi siapa???. Aku Menelpon Adit Untuk Menjemputku Di Bengkel Ketok magic. “Dit, Jemput Gw Di Bengkel Mas Tian!!!”. “Ahh, Lu emang tukang nyusahin man” kata Si adit. “lu emang jahat ama Gw ya, Cuma jemput ngga sampe sejam lahh”. Kataku membujuknya. “iya iya, Tapi Ada bayarannya Nih” Kata Si Adit. “ Ye, udah Ah Buruan ada kabar penting” kataku pada adit.

Adit pun datang menjemputku. Di perjalanan menunju bengkel adit, aku menceritakan kejadian tadi “Dit, Lu ngerasa aneh ngga sih sama gw. Belakangan Ini Gw Ngerasa ada yang ngikutin.” Kataku. “ Ahh, itumah perasaan lu doang kali” kata adit. “Tapi Tadi kata mas tian gw dateng kebengkel bawa pacar, padahal gw dateng sendirian. Trus tadi pagi gw mimpi diinjek ama cewe yang ketabrak kemaren malem kayaknya” kataku Panjang lebar. “Itukan Cuma Mimpi. kalo Soal mas tian, lu tau kan dia suka humor!!!” Kata Adit. “Iya Sih, Tapi Kejadian yang Gw alamin tuh janggal semua” kataku. “Udah Lah, Mungkin Lu Capek kali Jadi Semua Lu anggap Janggal”. Kata adit

Malam Ini Aku berniat datang ke makam tempat biasa race berlangsung. Aku berniat untuk Melihat apakah yang ada di mimpiku itu penghuni makam sini. Aku berangkat Menggunakkan Mobil Mama, Karna Mobilku masih Berada di tukang ketok magic. Sesampai Di Sana Aku Memarkirkan Mobil Di Pinggir Jalan, di tengah tengah Pemakaman tua Ini. Lalu aku Mencari Bercak darah kemarin, dan akupun menemukannya. Tapi, Kok darahnya Masih Basah???. Tiba tiba wangi bunga kamboja tercium sangat menyengat di hidungku, Bulu Bulu di Belakang Leherku pun Berasa Dingin Sekali. Perasaan ku Semakin tak enak, Aku Buru Buru Masuk Kedalam Mobil. Aku Memutar kunci Kontak, Tapi Mesin Tak mau menyala. Lantas Aku menelpon Adit untuk menjeput, Tapi Ada Yang Aneh Dengan Adit, Gaya Bicaranya Tidak Seperti Biasanya dan Iya Mengiyakan Akan menjemputku. Aku berusaha Tenang Karna Diujung jalan Masih Banyak Yang Balap dan melintas di hadapanku.

Suara Raung Mesin dari Ujung Jalan Terdengar, tanda Balapan Telah Mulai. Tak lama mobil mobil itu melintas dihadapanku. Dan, Aku Melihat sesosok Cewek dari dalam kabin salah satu mobil. Cewek yang Selama Ini mengikuti aku. Raut Mukanya Masih Bertema Marah. Aku Makin Merasa Ketakutan.

Taklama Adit Pun datang, Tapi Kok mobilnya bau melati??? Tapi Tak Apa lah. Mobilnya langsung menembus pekatnya malam menuju rumahku. Kami Melewati Perkumpulan Anak Balap Liar Di Ujung jalan. Tapi, Wajah mereka Pucat, dan ada beberapa yang keheranan. Ada apa ya???. Sepanjang jalan tidak ada percakapan antara aku dengan adit. Tiba tiba “Kring-Kring” Suara ringtone HP ku. Ada SMS dari Adit???? Hah, Adit setauku lagi nyetir. Lantas ini siapa??? Aku melirik orang yang berada di sebelahku ini. Mukanya sih Adit, Tapi Kok Pucat banget??? Aku keheranan. Aku membaca SMS tersebut “ Man, lu Dimana Sih. Gw dah Nyampe Depan Mobil Lu Nih” Katanya. Mungkin SMS Telat Kataku Dalam hati. Tak lama kemudian aku sampai di depan rumah dan akan membuka gerbang rumah, tapi tiba tiba wangi bunga melati itu datang lagi. “Krringg......kringgg” Suara Ringtone ku Bunyi Lagi, kali ini bertuliskan “Incoming call” dari adit. Aku Jawab. “Ya Ada Apa Dit” Kataku. “Lu Dimanaaa Gw Udah Merinding nungguin lu Disini, lu jadi gw jemput gak sih”. Kata Adit dengan sedikit emosi. “Hah” Adit Melanjutkan Bicara namun kuabaikan karna aku kaget. Trus Yang Dalam Mobil Didepan Rumah ku ini siapa???. Aku Tidak Melihat dia sedang menelpon??? Kedua tangannya Sedang memegang Stir dengan Pandangan lurus Kedepan. Siapa ini??? Aku takut Dan Bilang pada Makhluk Ini. “Dit, Gw Masuk Dulu Ya. Gw ngga Enak badan nih” Kataku dengan Terbata bata. Lalu mobil ini Berubah menjadi keranda mayat yang tertutup kain dan diduduki sorang wanita, wanita yang sering mengikutiku. Lalu Makhluk itu Berbicara “kamu Ngga Enak badan, atau Ngga enak Kalo Ngeliat Yang nganterin kamu adalah keranda mayat. hHIHIIHIHIHI”. Tiba tiba aku pingsan.

Setelah bangun aku berada di kamar, dengan seluruh keluarga mengelilingiku termasuk pak ustad. “Kamu Pasti Masih kaget” Kata Pak Ustad. “Iya Pak. Saya heran pak. Siapa sih dia, kenapa diamengikuti saya pak??” kataku Pada Pak Ustad. “Dia adalah Penghuni makam Tua Di tempat Kamu Nge-Drag” Kata Pak Ustad. Kedua Orang tuaku Sudah Biasa Dengan Keadaan Ku Yang Suka Nge drag. “Lalu, kenapa Dia mengikuti Saya Pak???” kataku Pada Pak Ustad. “Dia Marah padamu, karna ia pernah merasa terganggu”. Lalu Aku teringat Apa Yang Aku Tabrak Beberapa Hari Lalu. “Minta maaf lah pada makhluk itu, Dan jangan ernah datang lagi ketempatnya” Kata Pak Ustad.

Tiba tiba di telingaku terdengar suara bisikan seorang wanita “Aku Tak akan pernah memaafkan mu....... aku akan terus mengganggu sepanjang hidupmu..... hahahahahaha....... Kamu Pernah Menabrakku Pada Jum’at Kliwon........Terimalah Nazarmu Ini...... Kamu Juga Pernah Berjanji Akan menerima apapun yang terjadi jika balapan di tempat tinggalku....... inilah Akibatnya...... hihihihihiih”. “Siapa Kamu, Mau apa Menggangguku?????. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah” Aku Berteriak.

Mungkin Makhluk ini benar marah padaku. Sehingga dia tak mau memaafkanku. Aku coba tanyakan pada paranormal. Tapi kata paranormal makhluk ini akan pergi dari hidupku jika dia sudah bosan, dia tidak mau diusir. Yaaa, Mau bagai mana lagi, ini semua juga salahku.

Malam Ini aku balapan Di tempat Biasa, Dengan Keadaan Sudah Terbiasa diganggu makhluk halus. Aku Menjalani Race dengan Santai. Dan tanpa sepengetahuanku, mobilku ini dalam keadaan membahayakan. Botol yang berisikan cairan Pendongkrak Tenaga Mesin Mobilku Ternyata Bocor.

Balap Pun Di Mulai. Raung Mesin Mobil Saling Berlawanan. Aku Memacu Mesin Pada Keadaan Tetinggi. Tapi Tiba tiba Melintas Seorang wanita di hadapanku. Aku Menghentikan Mobilku yang Sedang Melaju Kencang ini. Aku membanting Stir, karna Kehilangan keseimbangan Mobilku Pun Terguling “Bukk.... bukkkk....” Tercampur dengan suara derit ban bergesekan dari mobil lain yang berisaha menghentikan mobilnya masing2. Dan “BOOOM” Mobilku Meledak Oleh cairan Dalam Botol Bocor Tadi. Dan Tiba2 Keadaan Menjadi Gelap.

Aku Tersadar, Tapi Mengapa pemandangan Sekitarku Hanya Putih. Aku Mamandangi Tubuhku, masih Penuh darah. Lalu Ada seorang wanita yang menghampiriku. “Halo iman, Aku Adalah Wanita yang sering menggangumu sekaligus mengundang mailaikat maut untuk menjemputmu”. Kata Wanita Itu. “Lalu Aku Berada Dimana?? Apakah aku Berada di Alam Kubur. Lalu Kenapa Kamu Begitu membenciku sampi kamu tega membuatku mati”. Kataku kepadanya. “Ya kamu ada di alam kubur. Dan aku tidak membencimu, aku hanya ingin kita berada dalam satu alam”. “Kenapa?”Kataku sedikit membentak. “Karna Aku Suka Padamu” Katanya...............



Follow : @muhammdreffffff

FB : Muhammad Refian S Putra