Kata Cinta Lucu - Kata Mutiara Lucu

Kata Cinta Lucu merupakan sebuah  Kata Mutiara Lucu yang memotivasi anda dalam percintaan Kata Kata Lucu Banget ini hanya sebagai hiburan karena banyak Kata Kata Cinta sendiri membuat kita sedih lebih baik ketawa ngakak dari pada galau karena galau tidak baik untuk tubuh bisa mengakibat kan badan kurus malas bekerja sekolah dll bisa hancur lho karena cinta hehe maka dari itu silakan di baca dech ini 

Kata Kata Mutiara Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat


NAFSU mengukur wanita itu cantik atas dasar rupanya, AKAL menilai wanita itu cantik atas dasar kepintarannya, HATI menobatkan wanita itu cantik atas dasar keteguhan imamnya


Anda akan temukan bahwa ketika Anda nanti melihat ke belakang, ke hidup Anda di masa lalu, bahwa saat-saat paling bermakna dalam hidup Anda adalah ketika Anda melakukan sesuatu atas nama cinta, atas dasar keinginan untuk memahami dan memberi yang terbaik untuk orang lain. (Henry Drummond)


Lagu Bukanlah Lagu sebelum didendangkan, cinta bukanlah cinta sebelum di ungkapkan. karena cinta bukan untuk dipendam tapi untuk di perjuangkan.


Jangan takut untuk mencinta, hanya karna pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, ada proses sedih dan tertawa dilalui bersama.

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

"Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai... Dan, apa yang kucintai kini... akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai... dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya" (Kahlil Gibran)
Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

"Jangan menangis, Kekasihku... Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah... kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan" (Kahlil Gibran)

Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.
Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS
 

Iyulah Kumpulan Kata Kata Lucu bisa di bilang Kata Cinta Lucu atau pun Kata Mutiara Lucu moga aja berkenan ya hehehe dan buat teman teman aneka remaja udah mulai kehabisan cerpen dan puisi mari kirim karya kalian yang banyak ya