Biodata lollipop putih abu abu - video lollipop kamseupay

Biodata lollipop putih abu abu - video lollipop kamseupay - Lollipop Girl Band Indonesia merupakan Girl band cilik Grup yang dibentuk 17 Juli 2011 itu beranggotakan, Fira, Ziva, Kelly, Kenny, Della, dan Aaliyah. Mungkin teman teman sudah tau dengan lagu nya yaitu Kamseupay di film Putih bau abu dan kali ini aneka remaja tidak hanya memberikan Biodata lollipo tetapi memberikan Foto lollipop untuk para penggemar nya moga aja kalian suka dengan cewek cantik cantik ini hehhee


Biodata lollipop putih abu abu - video lollipop kamseupay

Zhafira Zahradia Erawan
FIRA, begitu nama panggilan dari lead vocal Lollipop girls ini. Gadis kelahiran Samarinda 1 Januari 2000 ini mempunyai hobi mendengarkan musik dan mencintai seni ini adalah anak yang penuh inspiratif, cool dan trendy. Putri tertua dari tiga bersaudara, anak pasangan Silvi Agustina dan Endri Erawan. Saat ini bersekolah di High Scope kelas 6 yang sarat dengan kegiatan di luar sekolah. “Tetapi belajar tetap menjadi yang nomor satu,” ujar Fira yang juga aktif di dunia modelling. Karena itulah, Fira selalu membawa buku pelajarannya kemana ia pergi.
Ardella Lathifah Purwanto
PUTRI kelahiran 4 Januari 2001 di Jakarta dan bersekolah di SD Harapan kelas 6, yang akrab dipanggil DELLA. Merupakan anak tunggal dari pasangan Andi Purwanto dan Endah Ramadani. Della dikenal ceria dan mudah bergaul dan dapat dengan cepat beradaptasi pada lingkungan baru. “Kalau Della senangnya difoto,” ujar Della yang juga berperan sebagai lead vocal di Lollipop. Tak heran jika seseorang hendak mengambil fotonya, Della langsung ‘otomatis’ bergaya
Aaliyah Annisa Jeffar Massaid
AALIYAH adalah putri kedua pasangan artis Reza Artamevia dan (alm) Adjie Massaid. Dari usianya yang baru menginjak 9 tahun, fisik Alliyah terbilang bongsor. Anak kelahiran Jakarta 8 Maret 2001 ini terkesan sangat selektif memilih teman bicara, walaupun sudah kenal. “Tapi aku suka dibilang teman- teman cerewet,” celetuk Aaliyah yang bersekolah di High Scope kelas 4 ini.
Memiliki orangtua terkenal, tak membuat Aaliyah sombong. Ia selalu menyambut dengan ramah sapaan siapa saja. Kalau hobi, Aaliyah sangat suka sekali menunggang kuda.
Khalda Thumakarima Mumtazah dan Khansa Thumakarima Mumtazah
KENNY dan KELLY begitu nama panggilan mereka. Seseorang yang baru mengenal mereka pastilah sulit untuk membedakannya. Ya, karena mereka kembar identik. Apalagi konsep untuk mereka di girlband Lollipop ini tidak membedakan dari segi kostum kalau mereka tampil. Ini menjadi daya tarik tersendiri buat Lollipop, yang baru memulai karirnya.
Kedua lahir pada 9 Desember 2003 di Samarinda, merupakan bungsu dari pasangan Rita Widyasari (Bupati Kutai Kartanegara) dan Endri Elfran Syafril. “Kalau kita hobinya bernyanyi, mendengarkan musik, melukis dan bermain suling,” ucap siswi kelas 3 SD Binus Jakarta ini.
Ziva Zenobia Erawan
PERSONEL termuda dari Lollipop ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Silvi Agustina dan Endri Erawan. ZIVA adalah adik lead vocal Lollipop, Fira. Walaupun anggota termuda, tapi Ziva yang lahir pada 30 Juli 2005 ini terlihat sangat berani dan percaya diri ketika tampil di muka umum. Saat ini Ziva bersekolah di High Scope kelas 1. Ia dikenal memiliki pribadi yang mandiri, sehingga tidak ada kendala yang berarti jika orangtuanya tak dapat mendampinginya dalam segala kegiatan yang diikutinya.


Foto Lollipo Terbaru














video lollipop kamseupay


Itulah sekilah Biodata lollipop putih abu abu - video lollipop kamseupay - Lollipop Girl Band Indonesia moga kalian suka ya