Cerpen Remaja Tentang Cinta : KISAH ARYA DAN REA

Cerpen Remaja Tentang Cinta : KISAH ARYA DAN REA kiriman karina maulidya untuk Blog Remaja inisebuah kisah seorang remaja akan cinta bisa di bilang nin merupakan Cerpen Cinta pokoknya keren banget dech cerpen yang satu inimari kita baca aja dech dari pada penasaran ya gak heheheh


KISAH ARYA DAN REA

Jumat pagi….Rea menjalani aktivitasnya seperti biasa.berangkat sekolah dengan Arya,Belahan jiwanya.Di sekolahpun Rea belajar sebagaimana mestinya.Dan seperti biasa pula,sepulang sekolah,Rea bersama Arya ada Kegiatan Sekolah,dan tanpa sengaja,mereka ditugaskan di tempat yang sama.
“Rea,aku pulang dulu ya” Pamit Arya pada Rea.
“Lho…kok pulang Ya?Kan ada tugas di SMP..” Kata Rea sambil menatap Arya
“Ea..Aku ambil mtor dulu Reaku…”Kata Arya kemudian
“Ehm,,,iya dech.kalau gitu aku tunggu di rumah Aiyu iya.”Kata Rea
“O.K Cantikk….xixixixi” Kata Arya sambil berjalan menuju Jalan Raya
Rea menatap Arya dengan seksama.Dia seperti memikirkan sesuatu…Ya ,Benar.Rea memikirkan dan berharap,agar selamanya ia tetap dapat bersama Arya.Selama ini,Rea sudah sangat menyayangi Arya.Arya merupakan orang pertama yang membuat Rea benar-benar merasakan bahagianya cinta,dan membuat Rea percaya bahwa tidak semua laki-laki itu brengsek.

“memang Arya bukan pacar pertamaku,namun,dialah cinta pertamaku..”bisik Rea dalam Hati
Tanpa Rea sadari,ternyata Arya sudah pulang.Rea pun menuju rumah Aiyu.Di Rumah Aiyu,Rea bercerita panjang lebar kepada sahabatnya itu.Tiba-tiba HP Rea berbunyi.
By : Arya Prince

Rea,,,Rumah Aiyu yang mana?Aku dah sampai toko Graha .
Rea lngsung menelphone Arya ,,dan menuju Jalan Raya.
“Ay,,aku tunggu di tepi jalan,kmu jalan ke timur ja…”
Tidak berapa lama Arya pun datang dengan pakaian yang sangat rapi.
Setelah berpamitan pada Aiyu,mereka segera menuju tempat kegiatan.setelah sampai tempat kegiatan,Arya langsung menuju tempat panitia.Rea pun mengikuti Arya.Rea tersenyum melihat Arya.entah,saat itu Rea merasa sangat bahagia.
Setelah kegiatan Selesai,Arya dan Rea berpamitan untuk Pulang.Sebelum pulang Arya mengajak Rea mampir ke suatu tempat makan.
“Lho,Ay….Ngapain kita ke sini.?”Tanya Rea

“Ea Makan donk…masa’ mau mandi sich?xixixixi”kata Arya sambil menggandeng tangan Rea dan Mengajaknya masuk ke tempat makan itu.
Arya segera memesan makanan.Lalu mengajak Rea duduk.setelah Rea duduk,Arya menatap Rea ,Rea pun menjadi tersipu,saat Arya melihatnya.

“ich,pa’an sich…jangan lihat aku kaya’ gitu.takut..”kata Rea
“Hmmhh,diliat pacar ndiri kok takut.Aku sayang ma kamu Re…aishitteru…”kata Arya
Rea menatap mata Arya..tidak lama kemudian dia menunduk.
“aku juga sayang am kamu Ay…aku ingin kita teruz sama-sama”kata Rea dengan tetap menunduk…
Arya melihat Rea
“Re,,,kamu nangis???apa aku salah bicara?”kata Arya bingung
“nggak Ay…aku Cuma takut kamu pergi dari aku”jawab Rea
Belum sempat Arya menjawab,makanan pesanan mereka pun datang.Arya mengurungkan niatnya untuk menjawab ungkapan Rea.

“Udah,di makan dlu ya Re,,,”
Mereka pun makan dengan mata saling memandang..setelah selesai makan,tiba-tiba Arya memeluk Rea erat-erat.Rea terkejut,.
“Re,,,ini jawaban keraguan kamu….Aku gugkan pernah ninggalin kamu.aku janji.aku sayang sama kamu Re…Hati ini Cuma buat kamu.”Kata Arya
Rea hanya bias menangis.Tiba-tiba hujan turun dengan derasnya.Cuaca saat itu pun membuat Rea semakin ingin terus bersama Arya.Rea meneteskan air matanya,Ia sangat terharu dan bahagia.
Arya memegang tangan Rea,dan berkata
“Aku akan tetap ada untuk kamu Re………………………Selamanya…”

Rea hanya bis tersenyum dan ia berbisik pada hatinya
“aku selalu sayang kamu Ay…semoga cinta kita akan tetap abadi…Tuhan aku mohon padamu,buatlah dia tetap bersamaku,aku sangat nyaman berada di dekatnya.Aku ttak ingin ia pergi jauh dariku.jangan buat dia berpaling dariku…”

Langit pun mulai cerah…Pelangi mulai Nampak pada langit yang indah.
Arya tetap memegang tangan Rea dan memeluknya erat-erat,sambil melihat indahnya Pelangi pada langit yang biru………………….

Bagaimana ne Cerpen Remaja Tentang Cinta : KISAH ARYA DAN REA keren bukan sedih juga huhu, eh yaa yuk kirim donk karya karya kalian puisi atau pun cerpen di aneka remaja heheh di tunggu yaaaa