Cerpen Cinta : 2 gebetanku 1 pacarku direbut semua

Cerpen Cinta : 2 gebetanku 1 pacarku direbut semua kali ini aneka remaja dapet seuah cerpen cinta yang enak untuk dibaca Cerpen cinta ini moga kalian suka dech, penulisnya kayaknya masih muda pastinya mungkin cewek, ayooo yang belom ngrim cerpen silakan kirim ke email admin .

linli, itulah nama sebutan aku di sekolah. aku anak kelas satu SMP, so aku ini penghuni baru SMP sini.. :D
waktu MOS, aku udah kenal sama beberapa anak, dan waktu penentuan, aku sekelas sama temen deketku waktu MOS. setiap kali aku curhat, aku selalu ke dia..
sampai akhirnya, aku bisa dekat dengan beberapa anak. yang aku sebut mereka "SAHABAT". kita memang tidak pernah berikrar buat mengucapkan kalo kita sahabat. tapi, kita selalu bersama-sama dalam suka maupun duka.
suatu saat, ada kakak kelas yang membuat aku deg-degan..
dia juga pembina saat aku MOS. dia ganteng banget, keren, putih, dan bibirnya eksotis.. *wow*
karena sangking gembira dan tak bisa nahan buat curhat sama temen-temen. aku cerita sama 4 anak, biasanya 5 anak..
tapi, si Titis nggak masukm soalnya lagi sakit..
nama kakak kelas yang aku sukai itu.. "Hasan Fakhri Zulkifli"
ternyata, si Iin sama Yaya itu adik kelasnya waktu SD. tambah seneng hatiku, soalnya nanti aku bisa tanya-tanya, dia itu oreangny kaya gimana.. :D
***
berbulan-bulan aku suka sama dia, tapi hari ini, aku dapet kabar terpuruk..
kak Hasan pacaran sama Titis..
aku terkejut banget, memang blakangan Titis sering cerita tentang kak Hasan ke kami-kami..
dan akhirnya mereka berdua resmi pacaran, hatiku hancur berkeping-keping, padahal beberapa hari yang lalu, Titis tau kalo aku suka sama kak Hasan..
aku berusaha move on dan meninggalkan kak Hasan yang bersama Titis..
cukup lama sih.. 3 bulanan, aku baru bisa meninggalkan kak Hasan,
dan 3 bulan itulah Titis putus sama kak Hasan..
karena aku dapet yang lebih Unyu dari kak Hasan..
namanya kak Ifan..
kak Ifan jago taekwondo lhoo.. :D, sering ikut lomba pula..
ihh.. jadi tambah nge fans deh sama kak Ifan..
kalo sekarang, semua sudah tau kalo aku suka kak Ifan..
tapi kayaknya si Titis nggak ada habisny deh suka sama cowok,,
dia, sekarang sampe deket banget sama kak Ifan, malah di anggep adek sama kak Ifan..
jelas dong, aku jelouse..
tapi, bulan ini, aku lagi di tembak cowok..
namanya Pidse, kalau yang ini, bintangnya basket..
aaa!!! aku sempet bingung nih, mau pilih yang mana..
tapi, buat keamanan, aku terima cintanya Pidse itu.. :) walaupun aku nggak terlalu suka sama dia..
lama-lama, perasaan yang biasa itu berubah menjadi rasa cinta..
sekarang, aku benar-benar cinta.. ^^
tapi, sebenarnya, aku masih suka sama kak Ifan......
***
walaupun nih, aku udah pacaran sama Pidse, tapi kenapa Titis jadi deket sama Pidse?? sejak kapan dia kenal Pidse?? sejak kapan dia sering berkomunikasi sama Pidsee?? ada apa dengan Titis?? kenapa Titiss?? kenapa dia selalu ngrebut apa yang aku suka..
pernah kejadian, katanya Vla sama Iin, Pidse mau cari aku tapi salah manggil..
mau manggil "li tapi malah Ti" :'( aku kecewa banget waktu ituu..
ada empat orang yang ngeliat kejadian ituu..
aaaaaaa!!! aku nggak kuatt!! dan rasa cinta aku berkurang, tapi tetap membekas..
sampai akhirnya, aku memutuskan untuk putus sama Pidse..
dan aku kembali lagi ke kak Ifan..
dan sekarang, apa kalian tahu?? apa yang terjadii??
Titis jadi tambah deket sama kak Ifan, setiap ketemu, Kak Ifan malah senyum-senyum sendiri..
:'( :'( kenapa kesukaanku selalu di rebut sama Titis??

TITISS!! PLEASE DONG, STOP NGIKUTIN ORANG YANG AKU SUKA!!

Cerpen Cinta : 2 gebetanku 1 pacarku direbut semua bagaimana menurut anda bagus gak..?? moga kalian suka ya... jangan lupa untuk koment sebnyak2 nya