Cerpen Cinta Remaja : I love u

Cerpen Cinta Remaja : I love u kali ini dapat lagi dari penulis terbang Blog Remaja Indonesia - Aneka Remaja yaitu Lilia Hardian mendapat tulisan tentang Cerpen Cinta yang berbau Cerpen Remaja ini mengisahkan seorang wanita yang sanagat cinta banget dengan sang pacarnya, wahh muantteepp dech, mau tau gak bagaimna kisah cinta pada Cerpen Cinta Remaja ini? sokk atuhh di baca..








Cerpen Cinta Remaja : I love u



“Kkrriiingggggg!!!!!”
jam beker hello kitty warna pink udah triak2 di kamar Monna….
“hhooammm!! Udah pagi lagi,sekolah lagi,belom ngerjain PR lagi…membosankan!”
gumam Monna sambil memaksa membuka matanya yang masih sangat mengantuk.hal pertama yang dia lakukan adalah mengecek HP Blacberry Jesselyn kesayangannya…waa udah ada BBM masuk.
Bella Hanjaya:Pagiiii Darrlaa gua udah mau otw ke sekolah.jangan telat lagi.gua tau pe er lo pasti belom di kerjain wkwkwk jumpa di skolah darla…muach 

dengan cepat monna membalasnya..
Villia Ramonna:SiaL lo! Iya2 abis ini mandi instan trus cap cus deh….muach
dengan cepat Monna menyambar handuk dan lari ke kamar mandi karna jam udah nunjukin pukul 6:15….. 


5 menit kemudian…
“ma..pa..monna langsung berangkat ya.udah telat banget nih”….”Mon mon…kapan sihh bisa sempet sarapan.susah banget di bilangin”omel mama”aduh mama ngomellnya lanjutin ntr siang deh ya..”..seru Mona sambil berlalu meninggalkan kedua orang tuanya

Sesampainya di kelas…”Pagi darrlaa”seru bella teman sebangku monna”pagi bel..pinjem pe er lu donk.biasa kemaleman gue jadi gag sempet ngerjain hehe”..”alahh gag kaget gue kalo lo gag ngerjain pe er.tiap hari juga udah langganan pe er gue”..”ah lo bisa aja sih jadi malu”..”prasaan gua gag muji dehh,eh mon lu kenal putra gak anak ipa 3”..”ohh maksud lo putra yang mukanya imut abis itu kenapa emang..hayooo???”jawab mona sekenanya padahal dia deg2an juga denger nama putra.ingat kalo dulu putra pernah ngisi hatinya walaupun gak ada seorang pun yang tahu.yaa monna sempet naksir abis sama putra waktu kelas 1.tapi gak kesampean karena putra terlalu keren buat dia miliki.”gue denger si putra minggat dari rumahnya udah 1 minggu”..deg! jantung monna serasa berenti.”apa!! minggat??lu tau dari mana?”..”anak2 pada rame ngomongin dia mon.”ujar si bela

Selama pelajaran berlangsung pikiran mona sama sekali gag bisa lepas dari putra.ada satu tempat yang mona tahu yang mungkin putra datengin.putra dulu pernah cerita kalo dia sedih dia pasti lari ke puncak.dia punya rumah kecil disana.semacam vila tapi sederhana.gag ada seorangpun yang tahu vila itu.cuman mona aja yang tahu.itupun karena gag sengaja waktu putra mabuk di tolongin sama monna putra minta di anter ke vila itu.kebetulan perjalanan cuman 1 jam doank.dan mona yang hari itu kebetulan bawa mobil sendiri berencana mau cari putra kesana.”Bell gue kayaknya mau ijin pulang deh abis jam ke 3 ntr perut gue sakit banget nih”..”lhah mendadak banget sakitnya.yaudah gua temenin minta ijin ke BP deh”

Singkat cerita mona udah ada di balik setir mobilnya.tentu aja gag ada guru yang tahu kalo dia bawa mobil.sekolahnya ngelarang keras siswa bawa mobil ke sekolah takutnya menimbulkan kesenjangn gitu deh antar siswa.mona mencoba menghubungi handphone putra tapi gag aktif.berkali2 dia coba dan tetep gag aktif.1 jam kemudian dia sampai di sebuah perkampungan kecil tapi indah banget.jauh dari polusi.jarak 5 meter vila putra udah keliatan.mona turun dari mobilnya.dia mulai masuk ke halaman villa.di depan dia ketemu sama bapak2 tukang rawat villa kayaknya”siang pak”sapa mona”iya neng ada yang bisa bapak bantu”jawab si bapak”pak yang punya villa ini ada di sini gak sekarang”..”maksud neng den putra,ada neng udah seminggu den putra disini”tapi kerjanya cuman melamun,tidur,menyendiri di taman.kasian neng”jawab bapak itu.ternyata bener dugaan mona kalo putra emang disini.””sekarang putra nya dimana pak?”..”ada di kamarnya mungkin neng dari pagi bapak belum lihat si aden keluar””kalo gitu saya masuk dulu ya pak.” 


Monna langsung menuju kamar putra dan juga satu2nya kamar di vila itu.tok tok tok pelan2 mona mengetok pintu kamar putra.”siapa?? masuk aja”terdengar suara yang gag asing banget buat mona.”Putra…ini aku mona”..”mona..kok kamu bisa tahu aku disini?”.”ceritanya panjang tapi yang pasti cuman aku kok yang tahu,kamu kenapa putra?semua orang kawatir sama kamu.kamu pulang ya sama aku”.”gak sekarang mon.aku masih pengen sendiri”mona lihat wajah putra yang kelihatan sangat depresi tapi toh gak mengurangi sedikitpun kadar ketampanannya hihihi.mona merapatkan tubuhnya ke putra.dia rengkuh pundak putra.”gag apa2 putra.aku tahu masalah kamu pasti berat banget aku gak akan maksa kamu buat balik sekarang.tapi aku mohon ijinin aku ada di samping kamu”kata2 itu keluar begitu saja dari mulut mona.tanpa mona sadari putra meneteskan air matanya.dan mengecup kening mona”mon,aku gak tahu kamu ni kenapa tahu2 perhatian banget sama aku.tapi jujur aku damai banget mon”mona semakin mendekap erat putra karena dia pun merasakan damai di samping putra entah kenapa mereka gak jadian aja.padahal mereka sama2 saling mencintai.
Gak terasa udah mulai sore.tapi mona berat ninggalin putra sendirian disini.akhirnya dia mutusin buat tinggal sama putra sampe besok pagi.mona beralasan pada orang tuanya kalo dia mau nemenin bela yang orangtuanya kebetulan lagi di luar kota.tentu aja setelah lebih dulu dia merayu bella untuk membantunya berbohong 


Tiba2 putra udah berdiri di samping mona.”mon malam ini kamu jadi nginep disini?””jadi putra..aku udah ijin sama mama papa kok.aku bilang mau nemenin si bella.””jadi bela tau donk kalo kamu disini sama aku?”.”ya gak lah sayang..aku bilang sama bella kalo aku di rumah dinda temen smp aku yang tinggal di desa sekarang”.”dasar kamu mon pinter banget cari alasan.tapi kamu tadi manggil aku apa?bisa di ulangin gak?”.”iya sayangku..kenapa emang kalo aku manggil sayang.ada yang marah ya?””gak ada kok malah aku seneng banget di panggil kaya gitu mon,oiya nanti kamu tidur di kamar aja aku di sofa”.”gak mau sayang aku pengen sekamar sama kamu.aku yakin kamu gak akan ngapa2in aku”.”aduh sayang jadi sesek ini dada aku gara2 kesenengan hahahaha”.



Paginya mona buka mata putra gak ada di sampingnya.dia lihat jam tangannya baru pukul 4.30. “putra kemana ya”gumamnya”Pagi cantik!kaget ya aku gak ada?”sapa putra dari luar jendela”putra ngapain sini deh dingin di luar”..”gak sayang.aku mau ngajak kamu lihat sunrise.kluar yuk”dengan mata yang masih ngantuk mona ikut sama putra.putra menggandeng tangan mona.”ASTAGA!mimpi apa semalem bisa di gandeng putra kaya gini di pagi buta lagi.aduh suasana mendukung banget.”gumam monna kegirangan.”kok senyam senyum sih sayang?kamu kenapa?”tanya putra”seneng banget sayang gak nyangka banget bisa sama kamu.”.”setengah kaget putra menatap mona”mon..jawab jujur ya kamu suka sama aku?”.mona diam sejenak.yang ada di pikiran mona hanyalah putra terlalu sempurna buat dia.putra terlalu baik buat cewek macam mona.yang gag punya kelebihan apa2.”jawab mona sayang”desak putra.”iya aku sayang banget sama kamu jauh sebelum kamu mengenal aku.aku suka sama kamu sejak kita masuk SMA.tapi aku terlalu takut buat mencintai kamu.kamu terlalu sempurna buat aku..putra aku….”kata2 mona terhenti karena putra menutup mulut mona dengan jarinya”jangan bicara lagi.cukup sayang aku mengerti.aku gak sesempurna yang kamu tahu.aku itu cowok yang gag guna yang bisanya Cuma bikin ulah aja.malah harusnya aku yang minder sama kamu.kamu baik sayang.cewek paling lembut dan sabar yang pernah aku kenal.aku juga sayang sama kamu”….

mendadak dada mona serasa berdegub sangat kencang sampe2 mona gak bisa menahan rasa bahagianya.dia memeluk putra erat,sangat erat.begitupun dengan putra dia mendekap monna erat dalam pelukannya.”mona kamu tahu gak sih tujuan aku pergi dari rumah?”.”enggak.emnag kenapa sayang?”.”sebenernya aku pengen tahu ada gak yang bener2 kawatir dan sayang sama aku.ternyata kamu sayang.kamu bela2in cari aku sampe kesini.semalaman temenin aku.bahkan kamu percaya kalo aku gak mungkin ngapa2in kamu.aku bahagia banget sayang.gak pernah aku sebahagia ini”.”Putra….akupun bahagia banget sekarang saking bahagianya kau sampe gag tahu harus ngomong apa ke kamu”.

”Say Love For me my princess?please!”..”I LOVE YOU PUTRA….I love You My prince”.satu kecupan lembut mendarat mulus di bibir mona.beserta dengan itu sang matahari muncul dari langit….Sunrise terindah bagi Putra dan Monna(Villia)

*END* 

Cerpen Cinta Remaja : I love u co cuiit baget yahhh, keren deh yang buat nya, jangan lupa buat yang berminat bikin cerpen maupun puisi langsung kirim ke aneka remaja ya,, yang belom di post cerpen mau pun puisinya sabar dolo ya