Kumpulan Cerpen Terbaru : Cinta Pertama

Kumpulan Cerpen Terbaru : Cinta Pertama dari Eni Sundari cerpen yang satu ini merupakan Cerpen Cinta yang sangat bagus gak cuma bagus cerita ini sangat menyentuh hehhe, cerita cinta memamang sangat romantis dikalangan remaja, asem asem manis pun dirasakan pokoknya cerpen remaja yang satu ini mengisahkan akan cinta pertama dengan sang some one spesialnya , penasaran bukan denan cerpen aneka remaja terbaru ini? silakan baca dech.


Kumpulan Cerpen Terbaru : Cinta Pertama 


Seiring berjalan nya waktu aku yg dulu kecil, polos, dan tak mengerti apa"..sekarang aku (enny ) tlah beranjak remaja yang berusia 17 tahun,.. karakter dan sifat yang ku punya adalah seorang remaja yang tergolong pendiam, dan tak terlalu mempersoal kan masalah asmara bisa di bilang cuek untuk remeja seumuran aku yg semestinya sedang indah" nya menikmati cinta monyet...

aku putus sekolah sejak SMP jadi mau tak mau aku harus bisa mengisi hari" ku dengan belajar mencari uang sendiri , ea sekedar untuk jajan sendiri walau tak begitu serius bekerja..,, suatu ketika aku di ajak seorang teman sekelasku yang bernama IPAH untuk merantau ke salah satu kota yaitu kota BANDUNG,,, saat itu usia ku menginjak 18 taunan.. betapa senang nya aku mendengar ajakan itu dan langsung aku setujui karna sudah dari dulu aku ingin merantau/ kerja di luar kota.. dengan bekal mental dan keberanian aku perrgi bersama temen ku ke bandung dengan tekad yang bulat,, singkat cerita sesampaikan di tempat yang aku tuju ,,

ternyata di sana juga banyak teman sekampungku yg juga bekerja alhasil aku makin semangat untuk bekerja di tempat itu....hari berganti minggu .. aku mulai merasa nyaman di tempat kerja ku itu apalagi di tambah dengan kehadirannya seorang pemuda manis yang selalu menarik perhatian ku... namanya RIKI ,dia salah satu karyawan kepercayaan bos ku.. semakin hari dia semakin menunjukan perhatian nya padaku,, maklum sepekerjaan ,, jadi tak ada waktu yg terlewat oleh kami berdua untuk slalu bersama"... setelas 1 bulan pendekatan dia mulai menyatakan perasaanya padaku,, betapa senang nya hatiku mendengar pernyataan dia karna memang dari awal aku melihat dia sudah menyimpan rasa suka ...

8 bulan tlah kita lewati bersama susah maupun senang,, saat" cape bekerja pun tak pernah kita rasakan cape karna stu sama lain saling menyemangati...,, sampai pada ahirnya dia berniat baik pada ku dan ingin lebih melanjutkan hubungan ini ke keluarga masing".. dia ku perkenalkan pada ke 2 orang tua ku dan akupun sama di kenal kan pda ortu dia.... tak ada hambatan bagi ke dua belah pihak keluarga mereka semua merestui....,,,

alangkah bahagia nya aku saat itu dan berucap" sukur pada allah ,, munggkin dialah leleki yg selama i i aku nanti.. 
ku serahkan semuarasa sayang dan cintaku karna aku yakin dia lah calon suamiku.. dan tak pernah aku tega sedikit pun aku melukai hatinya..karna betapa sayang nya aku sama dia...lebih" dia berniat minikahi ku tahun 2011 ini..
tapi ada satu kendala yg buat aku gak betah terus" bekerja di situ,,pekerjaan yg terlalu cape untuk ukuran cewe seperti aku...,, jadi dengan terpaksa aku keluar dari tempat kerja itu dan nyari kerjaan laennn.... 
memang berat banget ninggalin dia di sana yang sudah terbiasa akan kehadiran aku di setiap detik waktu nya...

tapi allah ngasi jalan lain... mau gk mau kta pisan kerja ... danwaktu yg bisa kta pake buat bersama " hanya seminggu sekali.. 1-2 bulan berlalu seteleh aku pisah kerja sama dia...
dan pada suatu hari aku sakit .. aku kasi tau dia kalo aku sakit udah hampir seminggu aku berharap dia menjengukku dan ada di samping aku.. pasti akan jadi kekuatan bagi aku untuk sembuh karna dia ada di samping aku....namun keinginan ku tak jua dia dengar selalu ada aja alasan yg bikin dia gak nengok aku...

sakit banget dan hati bertanya " apa dia memang udah gak sayang lagi sama aku.. dan ada apa sama dia hingga dia setega itu sama aku.. rasa sakit di raga ini makin parah di tambah rsa sakit hati ....
sakit ku mlah makin parah... tak ada satu pun pesan dari dia untuk aku ...hanya satu jha.. " moga cepet sembuh say "..hanya kalimat itu yg ada di pesan inboxku...
dan pada suatu malam jam menunjukan pukul 23.00 tepat dmn dia biasa nya baru menyelesaikan tugas lemburnya..

dering handphonku berbunyi tanda pesan masuk.. dan ku lihat 1 pesan dari dia yg mungkin mengabarkan dia akan datang jengukin aku...
setelah aku psan itu berisikan kata " say maaf mungkin hubungan ini udah gak bisa lanjutin lagi mungkin kamu sama aku bukan jodoh.., maafin aku ya moga kamu bisa ngerti "
sekejap aku terbangun dari tidur ku da mencoba meyakin kan bahwa aku tidak bermimpi dan sms iitu benar ada nya........... aku mencoba tenang dan membalas sms itu .

" apa yang kamu katakan aa ,, enny gak percaya ? apa ini bener ? apa salah enny ? "
"gak pernah terfikir sama enny kalo aa bakal ngomong gtu..enny gak percaya...
kata" yg ku kirim pada nya....dan balasan nya singkat sekali
"maafin aa enny ...semoga enny dapat yang lebih dari aa"..

demi allah detik itu juga aku gak kuat dengernya.. seketika air mata ini mengucur deras dari mata aku,, sakit , tanda tanya besar , dan rasa gak percaya berkecamuk di hati dan pikiran aku..
dan dari situ aku sakit lebih parah lagi.... sampe kira" 2 bulan aku gk bisa apa".. 
gak ada kabar dari dia gak ada jejaknya...
ya tuhan mengapa baru pertama aku merasakan yang namanya sayang banget sama cowo ,, tapi rasa sakit yang ahir nya aku dapat... "RIKI AKU AKAN TETEP SAYANG SAMA KAMU WALAUPUN KAMU UDAH NYAKITIN AKU "...
 romantis bener ne cerpen yang satu ini Kumpulan Cerpen Terbaru : Cinta Pertama  wahhh,,, bagaimana temana temana sahabat aneka remaja..?? ayo koment