Drama Korea Terbaru Fugitive Plan-B

Drama Korea Terbaru Fugitive Plan-B udah ada yang tau belom Drama Korea terbaru ini ? drama korea ini belom ditayang kan di indonesia , tapi aneka remaja sedikit memberitahu tentang Drama Korea Terbaru Fugitive Plan-B silakan baca dech...

Judul asli : Plan B/Do Mang Ja: Plan B
Judul lain : Runaway: Plan B, The Fugitive Plan B
Genre : Action, romance, comedy
Episodes : 20
Stasiun TV : KBS2
Periode Tayang: 29 Sept – 08 Des 2010
Sutradara : Kwak Jung Hwan
Penulis Naskah : Chun Sung Il

Fugitive Plan-B Drama Korea Terbaru | Sinopsis Fugitive Plan-B | Para Pemain Fugitive Plan BSinopsis Fugitive Plan-B Drama Korea Terbaru : berkisah tentang Ji-Woo (Bi/Rain), yang bekerja sebagai administrator penyelidikan swasta. Dia tampan, dengan kehidupan sehari-hari yang mewah, punya bisnis global dan membawa kisah cinta di setiap negara dimanapun ia pergi.

Satu-satunya masalah Ji-Woo adalah bahwa dia tersangka utama dalam pembunuhan yang sudah lama berselang, bersama rekannya sekaligus teman, Kevin.

Suatu saat, datang seorang wanita cantik dan menarik, sebagai kliennya yang akan membawanya menghadapi kasus dengan suatu hasil, dimana ia bahkan tidak bisa memprediksi.

Di Korea sendiri, anda tidak diperbolehkan bekerja pada penyelidikan rahasia atau menjadi detektif swasta. Inilah alasan mengapa jabatan resmi Ji Woo adalah PIA (Administrator Investigasi Swasta).

Bertahun-tahun yang lalu, Ji Woo menangani kasus pasangan Asia yang meninggal di sebuah kasino di Las Vegas. Akibatnya, Ji Woo menerima sejumlah uang astronomi sebagai hadiah dan juga menjadi salah satu detektif kelas atas.

Ji Woo tidak tahu kejadian ini akan melambungkan namanya pada waktu itu. Dia kehilangan Gyudong sahabatnya dan bertemu dengan seorang wanita bernama Jini.

Jini melalui Ji Woo memintanya menemukan seseorang bernama Melchidec. Jini percaya bahwa Melchidec adalah orang yang membunuh orangtua angkatnya dan dia juga orang yang berusaha membunuhnya.

Dia berpikir Ji Woo menarik kesimpulan bahwa orangtua angkatnya bunuh diri, meskipun ia tahu semua fakta ini. Ji Woo dan Jini yang berusaha menelusuri kembali kasus ini, menyadari bahwa mereka jatuh cinta satu sama lain.

Dalam kisah ini diceritakan, Selama Perang Korea, uang dengan jumlah besar hilang. Sekitar 60 tahun kemudian, uang itu telah muncul kembali, dan mengejar seluruh dunia.

Jin Yi (Lee Na Young) adalah wanita yang tampaknya tidak bersalah, namun memiliki motif tersembunyi untuk mendekati Ji Woo (Rain Bi). Rencananya yang rumit dengan asmara tak terduga berkembang di antara mereka.

Kieko (Uehara Takako) adalah seorang penyanyi Jepang yang terkenal yang juga terjerat dalam hubungan dengan Ji Woo. Sedikit yang mereka tahu bahwa ayahnya Hiroki (Takenaka Naoto), selain seorang pengusaha, adalah seorang yakuza yang kuat.

Para Pemain Fugitive Plan-B Drama Korea Terbaru :

Jini (Lee Na-Young) merupakan seorang berpengalaman di dunia dan mengejar mimpi secara ambisius. Jini diadopsi oleh pamannya setelah kematian orangtuanya, dan kemudian orangtua angkatnya juga tewas.

Satu-satunya petunjuk bagi Jini adalah sosok yang diyakininya sebagai pelaku dan seorang yang misterius bernama Melchidec. Jini percaya Melchidec lah yang membunuh orangtua angkatnya.

Jini melakukan pendekatan melalui detektif swasta Ji-Woo, yang terlibat dalam menangani kasus pembunuhan orangtua angkatnya di Las Vegas.

Di sisi lain, Kai (Daniel Henney) adalah seorang pengusaha pelayaran Internasional dan seorang pelobi inti yang menghubungkan Asia dengan Amerika Utara.

Kai telah memperoleh kekuatan, keberuntungan, dan koneksi jaringan yang rumit semenjak usia muda. Ia juga satu-satunya orang yang dipercayai dan cinta, namun karena ancaman, Jini merasa tidak ada yang berani mendekatinya. Ia meminta Kai pergi dari hidupnya.

Ketika Jini menunjuk Ji-Woo melakukan penyelidikan terhadap orangtua angkatnya, Kai menggunakan semua kekayaan dan jaringannya untuk mendapatkan kembali cintanya.

Do-Soo (Lee Jung-Jin) adalah seorang detektif. Dia datang dari latar belakang keluarga miskin, sehingga ia bekerja secara obsesif. Do-Soo kemudian tertembak oleh Ji-Woo dan harga dirinya terluka. Ia melewati waktu promosi. Ia akhirnya memutuskan kembali pada Ji-Woo.

So-Ran (Yoon Jin-Seo) tidak bisa seni bela diri, namun keras kepala dan mencoba menyelesaikan semua masalah. Dia percaya kebaikan Do-Soo padanya adalah tanda kasih sayang darinya. Jadi Ran tidak pernah berpikir bahwa kasih sayangnya untuk Do-Soo mungkin hanya sepihak. Tekanan untuk menahan Ji-Woo membuat Do-Soo cuek padanya.

Dalam kisah cinta segitiga Drama Korea Terbaru Fugitive Plan-B ini, siapa yang akhirnya akan memenangkan cinta Ji Woo? semoga segera hadir di layar kaca Indonesia.