Film Korea Terbaru SIGN

Film Korea Terbaru 2011 - SIGN Drama Korea Terbaru dah ada yang tau belom?  Film Korea Terbaru ini sangat mencekam lhi, seru banget dech, Film Korea Terbaru Kasus pembunuhan atau berita kematian yang tidak wajar dari seseorang, kerap menimbulkan banyak tanda tanya.

SIGN Drama Korea Terbaru | Sinopsis SIGN | Para Pemain SIGN
Bisa jadi karena faktor penyakit atau usia yang sudah lazim terjadi, namun bagaimana jika alasan kematian yang tidak lazim tersebut disebabkan karena suatu kesengajaan? hal itu juga yang membuat profesi seorang dokter forensik sangat dibutuhkan.

Dokter forensik akan meneliti dan menginvestigasi tubuh yang sudah tak bernyawa, apakah ada luka yang tidak wajar atau lebam yang tidak seharusnya.

SIGN Drama Korea Terbaru Fenomena tersebut kemudian diangkat dalam sebuah serial Drama Korea Terbaru berjudul Sign oleh Jang Hang Joon dan Kim Young Min.

Sinopsis Drama Korea Terbaru Sign - Foto Artis Korea Terbaru SIGN sepanjang  16 episode : bercerita soal investigasi dari beberapa kasus pembunuhan yang harus dipecahkan oleh sekelompok ilmuwan forensik dengan mengetengahkan beberapa orang yang ahli dalam investigasi.

Yoon Ji Hoon yang merupakan pakar dalam dunia forensik, dibantu dengan Goo Da Kyung, seorang wanita cantik yang lebih tertarik memeriksa bukti-bukti di TKP daripada berkutat di kamar mayat dan laboratorium, mereka berusaha memecahkan misteri kematian yang sering kali berujung pada kasus pembunuhan.

Di awal episode pertamanya, Sign Drama Korea mengisahkan kematian seorang leader dari sebuah boyband, Seo Yoon Hyung.

Sang artis ditemukan tidak bernyawa dalam sebuah konsernya. Kematian Yoon Hyung diduga karena overdosis obat-obatan terlarang.

Jaksa Jung Woo Jin, menginterogasi agensi sang artis dan anggota boyband lainnya, kekasihnya pun tak luput diinterogasi.

Keberadaan Jaksa wanita malah kerap kali menjadi penghalang dilakukannya investigasi oleh para dokter forensik.

Ia memiliki pemikiran bahwa ia adalah seorang jaksa, karena itu ia merasa pihak paling berwenang dalam menyelidiki sebuah kasus, dan bukan dokter forensik.

Namun, mengingat Woo Jin adalah mantan kekasih dar sang pakar forensik, Yoon Ji Hoon membuat dokter forensik kikuk dan merasa serba salah.

Selain dua orang dokter forensik dan seorang jaksa wanita yang menangani kasus, detektif kasus kriminal, Choi Yi Han, dan seorang kepala laobratorium, Lee Myung Han, juga turut serta dalam penyelidikan kasus ini dan kasus-kasus seterusnya.

Dengan berbagai dugaan, fakta, dan jalan pikiran beberapa orang yang berbeda-beda menjadikan film ini sangat menarik dan penuh misteri, karena membuat penonton menebak-nebak siapa dibalik pelaku pembunuhan yang sebenarnya.

Episode pertama Drama Korea Sign di negeri asalnya, Korea ternyata menuai kontroversi. Media mengaitkan episode ini dengan kematian seorang artis Korea, Kim Sung Jae.

Ada scene di mana Jaksa menginterogasi sang kekasih almarhum, namun CEO melarang gadis ini berkata yang sebenarnya, hal itu langsung dihubungkan oleh penonton dengan kematian artis yang ditemukan tidak bernyawa di sebuah hotel dengan 28 tusukan jarum di tangannya.

Mulanya, Sung Jae diduga overdosis narkoba. Namun National Institute of Scientific Investigation menemukan adanya bius hewan mengalir dalam pembuluh darahnya. Kasus tersebut langsung mengarah pada kasus pembunuhan.

Terlebih sang kekasih sebelumnya terlihat membeli bius hewan, dan entah untuk alasan apa.. hingga saat ini kasus tersebut belum terusut secara tuntas.

Terlepas dari semua tudingan dan kontroversi yang ikut mengangkat popularitas, serial Drama Korea Sign ini cukup menarik perhatian publik Korea dan sepertinya sukses.

Soundtrack Sign Drama Korea Terbaru diisi oleh Supernova, boyband yang ikut serta juga dalam pembuatan film ini.

Di Korea sendiri, Drama Korea Terbaru Sign memang belum selesai ditayangkan, dan entah kapan akan masuk ke layar kaca Indonesia. Soon hopefully!

Foto Artis Korea Terbaru SIGN




Para Pemain Sign Drama Korea :
* Park Shin Yang as Yoon Ji Hoon
* Kim Ah Joong as Go Da Kyung
* Uhm Ji Won as Jung Woo Jin
* Jung Gyu Woon as Choi Yi Han
* Jun Kwang Ryul as Lee Myung Han
* Song Jae Ho as Jung Byung Do
* Jang Hyun Sung as Jang Min Suk
* Ahn Moon Sook as Hong Sook Joo
* Jung Eun Pyo as Kim Wan Tae
* Im Ho Gul (임호걸) as Jang Jae Young
* Moon Chun Shik as Ahn Sung Jin
* Kwon Byung Gil as Goo Sung Tae
* Lee Jung Hyun (이정현) as Joo In Hyuk
* Kim Kyung Bum (김경범) as Park Tae Gyu
* Jung Seung Ho as Go Kang Shik
* Kim Young Sun (김영선) as Jung Eun Mo
* Supernova (cameo)