My Princess Drama Korea

My Princess Drama Korea merupakan drama korea di indoseiar ,Sinopsis My Princess Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Lee Seol (diperankan oleh Kim Tae-Hee) yang merupakan gadis biasa dan selalu berkhayal untuk menjadi seorang putri yang bertemu dengan pangeran tampan yang dapat mengangkat derajat kehidupan keluarganya. Dia selalu berkhayal seperti itu karena sejak kecil dia sudah mengalami banyak kesulitan dalam kehidupannya. Sekarang Lee Seol sedang berusaha dengan giat belajar agar bisa masuk ke perguruan tinggi ternama. Akhirnya perjuangannya pun berhasil, dia masuk ke perguruan tinggi ternama. Perjuangan pun belum selesai, dia harus berkerja part time di waktu luangnya saat tidak kuliah untuk mendapatkan uang lebih.

My PrincessFoto Drama My Princess
Drama My Princess tergolong sangat singkat karena hanya terdiri dari 16 episode. Di Korea Selatan Drama ini sudah tayang pada 5 Januari 2011 yang lalu yang disiarkan oleh MBC.

Sekilas tentang Sinopsis My Princess bercerita tentang Kim Tae Hee yang berperan sebagai gadis biasa dan ternyata adalah putri. Sementara Song Seung Hun berperan sebagai seorang pria kaya pewaris perusahaan konglomerat.


Berbicara tentang OST My Princess, maka kita akan berbicara tentang beberapa lagu Korea sekaligus, sebab OST resmi drama My Princess sendiri terdiri dari banyak lagu. Adapun lagu-lagu OST resmi My Princess terdiri dari:

01. Falling Lee Tzsche
02. Because of YouBeast
03. Blowing WindHeo Ga Yun (4 Minute )
04. Sunset (Glow) - Every Single Day
05. Change Every Single Day
06. KasioTaru
07. The Last Song - Lucite Tokki
08. Cherish That PersonYang Yo Seob (Beast)
09. Bears Ok Sang Dalmoon
10. Oasis Jeon Ji Hyun (4minute)
11. U.F.O Ok Yo Han (PIA)
12. Young Princess-Moon Sung Nam, Carl Kanowsky
13. Heart-Every Single Day
14. Falling (original ver.) - Every Single Day
15. My One and Only One - Acoustic Collabo
16. Stroll - Ibadi
17. The Most Painful Love -Fanny Fink
18. Tears Are Falling - Park Hyo Shin
19. You on That Day - Humming Urban Stereo (with Yoo In Na) 

Pemain dan Perwatakan “My Princess”

  • Song Seung Hun sebagai Park Hae Young
    Park Hae Young adalah seorang diplomat 31 tahun. Dia merupakan cucu konglomerat dan penerus tunggal dari Daehan Jong Grup (konglomerat terbesar di Korea). Hae Young memiliki wajah yang tampan dan ia juga merupakan lulusan dari sebuah sekolah Ivy League. Karena dia sangat menghormati kakeknya, dia terpaksa menjalankan keinginan kakeknya yaitu mengajari Lee Seol untuk menjadi seorang Putri yang terhormat.
  • Kim Tae Hee sebagai Lee Seol
    Pada suatu hari dia tertidur dan saat bangun dari tidurnya, dia benar – benar menjadi seorang Putri Korea dan bukan anak kandung dari orang tua yang merawatnya sejak kecil. Lee Seol diadopsi ketika umur 5 tahun karena kenyataannya, Lee Seol adalah seorang cucu dari seorang pemilik bisnis raksasa, Daehan Group.
    Awalnya dia tidak percaya. Untuk membuatnya percaya, Presiden Daehan Group menawarkan semua aset yang dimilikinya kepada Lee Seol. Bahkan, 50 juta orang membubuhkan stempel persetujuan mereka untuk keluarga Daehan. Tidak hanya itu, kerajaan dari seluruh dunia pun mengirimkan telegram yang berisi ucapan selamat. Akhirnya Lee Seol pun percaya bahwa ia sekarang adalah seorang Putri.
    Tapi kini, Lee Seol terkunci di istana dan dipaksa untuk belajar bagaimana menjadi seorang Putri yang sesungguhnya dari subuh sampai larut malam. Lebih buruknya lagi, Park Hae Young (diperankan oleh Song Seung Hun) adalah satu-satunya pengajar dan sifatnya yang sombong membuat Lee Seol membencinya.
  • Jun Min Seo sebagai Seol Muda
  • Park Ye Jin sebagai Oh Yoon Joo
    Oh Yoon Joo adalah seorang wanita berumur 30 tahun, yang bekerja sebagai direktur Museum Hae Young. Ayahnya merupakan seorang sekretaris Presiden Daehan Jong Group. Oh Yoon Joo mempunyai harapan untuk bisa mendekati Park Hae Young agar bisa memanfaatkannya untuk menguasai perusahaan Daehan Jong Group.
    Namun, rencananya tiba-tiba terhenti saat kemunculan Putri. Untuk Putri, Presiden Daehan Jonghap Group rela mengembalikan semua hartanya kepada masyarakat. Bahkan Hae Young pun mulai memiliki perasaan pada Lee Seol dan Hae Young menyetujui keinginan kakeknya untuk memberikan haknya dalam perusahaan dan memberikan semua assetnya kepada Lee Seol. Jelaslah , ini membuat Oh Yoon Joo tidak bisa memaafkan atas apa yang telah terjadi karena keberadaan Putri Lee Seol. Kemudian Oh Yoon Jo membuat suatu rencana dan jika berhasil Korea akan kehilangan keluarga kerajaan mereka.
  • Ryu Soo Young sebagai Nam Jung Woo
    Nam Jung Woo adalah seorang profesor, arkeolog dan memegang gelar Ph.D di bidang Seni. Dia juga populer di kalangan para siswa perempuan. Jung Woo dibesarkan dalam keluarga miskin. Bahkan sekarang dengan status pekerjaannya yang tinggi, situasi keuangan juga tidak begitu baik. Ada kejadian yang menarik dalam drama ini. Pada suatu hari, sesuatu yang aneh terjadi. Mahasiswi Jung Woo yang bernama Lee Seol (yang selalu menyampaikan makalah terlambat) ternyata menjadi putri. Lee Seol kemudian meminta Jung Woo untuk menjadi penasihat “Redemption Committee of Imperial Family Cultural Assets” ( Komite Penebusan Imperial Aset Budaya Keluarga ).
My Princess Drama Korea bagaiman menurut kalian ? puas gak dikasi sinopsis dan nama2 pemainya? mampirr yukkk kesini

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia
KerajaanHosting Masa Depan Hosting Indonesia