Biodata 5 Bidadari Girlband Indonesia

Biodata 5 Bidadari Girlband Indonesia kayaknya pendatang lama yang baru saja melegit pada saat ini , postingan ini diambil dari http://news.manycome.com/590.html berikut tentang 5 Bidadari Girlband Indonesia

Element ke-3 yang menghadirkan grup cewek 5 Bidadari untuk mengisi acara bertajuk PESTA BINTANG di C-Bar yang berada di Kowloon Palace International Club, Surabaya Plaza Lantai V Surabaya, telah berhasil memberikan penampilan yang terbaik pada hari Jumat tanggal 19 November 2010.

Foto 5 Bidadari adalah sebuah grup yang terdiri dari 5 personil cewek cantik dan mereka masih berusia sangat muda. 5 Bidadari tidak hanya mempunyai kemampuan dalam menyanyi tetapi mereka juga mampu untuk menari sehingga banyak penggemar mereka yang mengidentikkan mereka dengan grup Wonder Girls dari Korea dikarenakan kemampuan Profil 5 Bidadari yang sama dengan Wonder Girls. Lagu andalan dari 5 Bidadari yang sudah sangat dikenal oleh para penggemarnya adalah Aku Atau Dia. Lagu tersebut beraliran musik dangdut. Lagunya rancak dan musiknya asyik dinikmati.

MC terkenal dari Manajemen Kowloon Palace yang juga berbakat dalam menyanyikan lagu-lagu Mandarin dan bermain musik sangat mendukung acara-acara di C-Bar sehingga tamu-tamu sudah berdatangan sebelum acara dimulai. Tamu-tamu tersebut sangatlah antusias mengikuti serangkaian acara dari awal sampai akhir dan mereka sangat nyaman dan terhibur dengan serangkaian acara menjelang akhir minggu yang disajikan oleh Kowloon Palace International Club. Demikian juga dengan pelayanan yang diberikan oleh segenap staf dari Manajemen Kowloon Palace sangatlah bagus. Staf-staf tersebut telah bekerja keras untuk melayani semua tamu yang hadir. Suasana juga bertambah meriah ketika ada salah satu tamu yang merayakan ulang tahun di C-Bar dan ulang tahun tersebut dirayakan bersama dengan segenap kru dari Manajemen Kowloon Palace.

Pada malam tersebut, Revolution 7 Band hadir dengan kostum motif Army. Band yang vokalisnya terdiri dari dua cewek dan satu cowok tersebut sangatlah trampil dalam membawakan semua jenis lagu dan lagu-lagu yang dibawakan pada malam itu adalah lagu-lagu barat yang sangat populer. Salah satu penyanyi yang lagu-lagu nya banyak dinyanyikan adalah Lady Gaga. Lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan oleh Jamrud juga ikut dinyanyikan bersama-sama. Lagu-lagu yang membakar semangat disertai gaya yang khas dalam mengikuti irama lagu, ramah dan pandai dalam berinteraksi membuat grup band tersebut dicintai oleh semua tamu di C-Bar. Persembahan lainnya adalah dari empat penari cantik yang masing-masing mengenakan kostum kuning emas dan juga modeling dikombinasi dengan tarian dari model-model cantik Kowloon Palace, yaitu Queens Of The Dragon yang pada malam tersebut mengenakan kostum menyerupai ABG (Anak Baru Gede). Gerakan-gerakan yang sangat enak untuk ditonton tersebut tidak terlepas dari peran serta seorang deejay cewek yang cantik dari Manajemen Kowloon Palace yang juga merangkap sebagai koreografer dari Queens Of The Dragon.

Tampil di acara puncak dengan busana kelap-kelip, 5 Bidadari telah memberikan persembahan terbaiknya di C-Bar. Mereka tidak hanya berwajah cantik tetapi juga mempunyai suara yang sangat bagus dan gerakan-gerakan mereka dalam menari mengikuti semua lagu juga sangat luwes dan rancak. Lima personil cewek yang berwajah cantik tersebut, walaupun masih berusia muda tetapi kemampuan mereka tidak perlu diragukan lagi. Mereka adalah artis-artis yang mempunyai masa depan yang cerah di dunia hiburan. Kepercayaan diri mereka sudah terasah walau mereka adalah pendatang baru di industri musik Indonesia. Di C-Bar, 5 Bidadari menyanyikan beberapa lagu diantaranya adalah lagu andalan mereka yang berirama dangdut, yaitu Aku Atau Dia. Yang pasti, lagu-lagu yang dinyanyikan tersebut sangatlah cocok dengan suasana di C-Bar sehingga suasana menjadi tidak membosankan. Peran serta dari seorang pemandu lagu yang mengiringi lagu-lagu mereka juga berpengaruh sehingga acara tersebut berjalan dengan sukses. Tidak hanya pandai menyanyi dan menari, semua personil 5 Bidadari juga mempunyai kepandaian sebagai MC. Sapaan mereka yang ramah dan tidak angkuh serta interaksi mereka yang terkesan sangat dekat kepada semua tamu antara lain dengan mengajak mereka untuk menyanyi dan menari bersama telah memberikan motivasi tersendiri dan dorongan kepada semua tamu untuk hadir menyaksikan penampilan mereka di C-Bar. Di akhir acara, mereka tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua tamu yang hadir dan juga segenap kru dari Manajemen Kowloon Palace.

5 Bidadari  - Dengan terselenggaranya acara bertajuk PESTA BINTANG tersebut, hal ini menunjukkan bahwa acara-acara di C-Bar semakin semarak dan luar biasa sehingga bagi siapa saja yang hadir di tempat tersebut pasti tidak rugi dan merasa nyaman dalam melewatkan waktu mereka menjelang akhir minggu di Kowloon Palace International Club.