SURAT KECIL UNTUK TUHAN

SURAT KECIL UNTUK TUHAN Sebagai  seorang gadis remaja, Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke terbilang beruntung. Memiliki keluarga yang mapan, punya sahabat yang setia serta kekasih yang menyanyanginya. Namun gadis berusia 13 tahun  tidak pernah menduga, kebahagiaan yang selama ini ia alami akan berubah ketika sebuah penyakit kanker jaringan lunak (Rhabdomyosarcoma) hinggap di tubuhnya.

Berbagai upaya dilakukan oleh Jody (Alex Komang) untuk menyembuhkan putri kesayangannya itu. Mulai dari mendatangi bermacam-macam pengobatan tradisional sampai akhirnya pengobatan medis di rumah sakit.

Perjuangan yang tak kenal lelah dari sang ayah akhirnya membuahkan hasil. Keke akhirnya dinyatakan sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya. Tapi cobaan kembali datang setahun kemudian saat kanker ganas itu kembali menghinggapinya.

Diangkat dari sebuah kisah nyata Surat Kecil Untuk Tuhan adalah sebuah film yang sangat menyentuh. Kisah yang tersaji akan mengajarkan anda untuk tidak mudah menyerah dan selalu berjuang dalam hidup. Film ini juga memiliki pesan moral yang dalam. Bagaimana kasih sayang seorang ayah dan ibu kepada anaknya yang tidak kenal lelah dan mengorbankan apapun demi kesembuhan sang anak.

Beberapa adegan bahkan bisa membuat anda terhanyut kedalam cerita. Salah satunya adalah saat Keke memaksa mengikuti ujian akhir nasional walau saat itu kondisinya sangat parah. Namun Keke tetap bertekad untuk berjuang dan tidak menyerah, ia bahkan mendapatkan nilai tertinggi di kelasnya. Sebuah kisah yang patut diteladani.

Menyambut musim liburan, sangat pas jika anda sekeluarga menonton Surat Kecil Untuk Tuhan. Film berdurasi 100 menit ini dijamin akan membuat anda terharu dan menitikkan air mata. Film ini juga mengajarkan bagaimana keluarga dan sahabat terdekat akan menjadi obat yang ampuh untuk melewati cobaan yang berat.

Kisah perjuangan hidup Keke dalam Surat Kecil Untuk Tuhan akan segera tayang mulai 7 Juli 2011. 

Sinopsis Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Diangkat dari kisah nyata dan novel berjudul sama, film ini menceritakan tentang Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke (Dinda Hauw), seorang gadis remaja berusia 13 tahun yang cukup beruntung, karena lahir dari keluarga yang sangat berada, memiliki dua orang kakak laki-laki dan orang tua yang sangat menyayanginya. Selain itu Keke juga di kelilingi 6 sahabat karib yang selalu setia menemaninya dan hidupnya pun semakin lengkap dengan kehadiran seorang kekasih yang juga begitu menyayanginya yaitu Andy (Esa Sigit)

Semuanya tampak begitu sempurna. Sampai kemudian kanker menghinggapinya. Keke adalah pengidap Rhabdomyosarcoma (Kanker Jaringan Lunak) pertama di Indonesia. Gadis cantik itu pun berubah menjadi"monster" hingga terpaksa harus menjalani serangkaian kemotrapi dan radiasi hampir setahun lamanya, akibatnya, semua,rambut Keke sedikit demi sedikit mulai rontok, kulitnya mengering, dan sering mual-mual. Ketekunan Keke dan keluarganya membuahkan hasil. Keke dinyatakan sembuh dan bisa kembali menjalani aktifitas seperti sedia kala.

Tak dinyana, setahun kemudian, kanker itu kembali, lebih parah dan mematikan. Sadar tak mungkin bertahan, tidak lantas membuatnya meyerah dan kalah. Semangatnya untuk tetap menjadi yang terbaik tak sedikitpun melemah. Seperti bintang Sirius yang tetap bersinar terang walau langit tertutup awan
Jenis Film :Drama/family
Produser :Sarjono Sutrisno
Produksi :Skylar Pictures
Durasi :100
Pemain :
  • Alex Komang
  • Dinda Hauw
  • Esa Sigit
  • Ranty Purnamasari
  • Dwi Andika
  • Egi John Foreisythe
Sutradara :Harris Nizam
Penulis :Beby Hasibuan 

SURAT KECIL UNTUK TUHAN wah pasti seru ni film nya buruan nonton dexh