The Biang K-Rocks BoyBand Indonesia

Foto Profil Biodata  The Biang K-Rocks
The Biang K-Rocks adalah boyband yang terbentuk disaat personelnya bertemu di acara Take Celebrity Out. Menilik dari komposisi personilnya, grup yang satu ini sudah menawarkan sebuah keunikan. The Biang K-Rocks namanya. Para personilnya terdiri dari berbagai aliran musik dan non-musik. Mereka adalah, Lucky Wija (eks Element), Arya Element, Rejoz The Groove(drummer), Beniqno(the dangduter), Caesar (penyiar radio-rapper), Farhad (pemain sinetron), Sony (model), Rizal Syahdan(aktor film), Anjar (pemain sinteron), Ginandjar (pelawak), dengan Ki Joko Bodo(paranormal).

Grup musik The Biang K-Rocks BoyBand Indonesia yang para personilnya borongan ini terbentuk secara tidak sengaja. Berawal dari ide Lucky Wija dan Arya Element, terbentuklah kelompok musik yang menjagokan lagu Jempol Digoyang ini. "Untuk yang bikin wacana untuk kumpulin itu saya, tapi untuk produce itu Arya, dan yang bikin lagu itu Rizal. Untuk proyek The Biang K-Rocks itu kami punya andil masing-masing,"

Lucky mengaku tertantang mengumpulkan 11 orang Biang K-Rocks yang berbeda aliran musiknya untuk membuat sebuah grup musik ini. "Saya senang banget karena betapa sulitnya ngumpulin yang 11 orang ini, dan akhirnya jadi juga kita bikin single, nanti bikin lagi single ke dua. Lagunya sudah ada tinggal musiknya," ujarnya bersemangat.

Dalam grup ini, Lucky ingin menggabungkan beberapa jenis musik sekaligus untuk menghilangkan gap di antara beberapa jenis musik yang berbeda. "Music melayu Indonesia, chordnya melayu tapi ada elemen dangdut, ada table, ada percussion," lanjutnya. Tak hanya dari personilnya saja yang variatif, namun juga musik yang mereka usung.

Banyaknya anggota The Biang K-Rocks  yang hingga 11 orang dan tak lazim untuk sebuah band, bagi Lucky pengumpulan ini didasarkan oleh karakter yang berbeda. Mengenai lagu yang bertemakan jomblo ini Lucky menuturkan bahwa ini bukan diambil dari pengalaman pribadi masing-masing personel.

Single The Biang K-Rocks Jempol Digoyang andalan mereka ini menjadi sebuah lagu pengobat patah hati dan penghibur bagi yang belum punya pacar. "Lagu ini yang lagu putus cinta, yang kedua lagi jomblo. Jadi kalau yang lagi jomblo biar semangat. 

Apa Biodata profil foto The Biang K-Rocks akan ngalahis BoyBand smash..???

Lirik Lagu The Biang K-Rocks – Jempol Digoyang Lyrics

malam minggu pengen pacaran
tapi sayang gak punya pacar
ku ajak teman-teman
main-main di pantai lalu dangdutan

ada cewek lirik-lirikan
lalu lanjut kedip-kedipan
pura-pura senggol-senggol
lalu pegangan tangan, jempol digoyang

sohib loe bukan sariawan
tapi sohib loe masih jombloan
ayo dong loe setia kawan bagi kenalin teman
cewek yang bohai

jempol digoyang [4x]
asyik

biar duit pas-pasan
asal jangan …
yang penting kita dapetin perempuan

[rap]
yeah this is rejoz and caesar in the house
joget yo, emang kita jomblo
tapi kita bukan kolor ijo
dari solo sampai ke manado
kita yakin bisa dapet jodoh
kita pasti bisa dapet jodoh

biar nakal-nakal begini
abdi teuh sok percaya diri
cari awewe yang seksi-seksi
tapi juga yang baik hati

malam jum’at nonton wayang
nontonnya sampai siang
setelah jempolnya digoyang-goyang
ki joko bodo langsung meriang

hei jangan macem-macem kamu ginanjar
apa artinya meriang
meriang? panas dingin ki
meriang itu adalah merindukan kasih sayang!

akhirnya aku dapatkan pacar
cuman karena ikut dangdutan
sekarang ku tak sendiri lagi
ayo terus kita goyang digoyang

jempol digoyang [13x]
asyik!!!

DISCLAIMER: Lirik lagu The Biang K-Rocks – Jempol Digoyang yang tertulis di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media; termasuk lirik / teks / syair lagu, Video Klip, serta kunci gitar / Chord Gitar The Biang K-Rocks – Jempol Digoyang; yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.

Disclaimer [English Version]: The Biang K-Rocks – Jempol Digoyang lyrics above are property and copyright of their actual owners. All media, including the lyrics / text / Chord Guitar and Video Clips are Provided for educational purposes and personal use only. If you like this song, buy a original cassette / CD or a personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist concerned to continue working.