Pantun Lucu - Pantun Jenaka

Pantun Lucu - Pantun Jenaka dijamin bikin ngakak dech kalo kemaren Cerita Lucu .maupun Kata kata Lucu .yang sangat membuat kamu huhahhah , moga aja kali ini kalian suka dengan beberapa pantun lucu ini, moga bisa membantu anda yang sedang stres menghadapi masalah maupun pekerjaan anda yang numpuk Kumpulan Pantun Lucu ini di comot dari berbagai sumber hehehhe

Ibu-ibu keujanan
Langsung mandi pake sampoo
Eh ngacaaa donk gan
masa maho teriak maho

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Pak haji makan permen
Habis itu mukulin boboho
Tetep aja gan walaupun kerennn
Lo tetep Mahoo

makan kue, minum sekoteng
gue emang ganteng

jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!

Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Daun sirih daun kelor,
apa isi di balik kolor,
satu pistol dua pelor,
buah kecapi rasanya kecut,
apa isi di dalam cancut,
dua bibir yang berambut lagi cemberut!
Ada boboho ketemu betmen
biar maho yg penting keren

Pak haji makan permen
Habis itu mukulin boboho
Tetep aja gan walaupun kerennn
Lo tetep Mahoo

Jalan jalan mampir ke pariss
Ketemu cewek e ternyata setan
Wahhh Looo.... Mirissss
Jangan bilang maho gw padhal lo juga maho kan gan

Ada buaya
ada anjing

Dari semuanya
tetep gw yg paling ganteng

Burung irian
burung cendrawasih

Cukup sekian
terima kasih


Westlife bilang why do i love you..
Aku yang bilang, bosen liat lu..

Eh ada semut,..
Berdatangan masuk kolong..
Eh ada si Imuet..
Ternyata giginya ompong..

Jika Taio Cruz bilang Break Your Heart..
Kalo aku yang bilang, Cintaku padamu lagi sekarat..

Cody simpson gak seganteng si Bieber
Lebih ganteng sule opera van java..
Deketin  brondong susah bener..
Eh malah jadi korbannya si duda..




Pantun Lucu - Pantun Jenaka itulah beberapan pantun nnya moga kalian suka dech, jangan lupa dilike di share juga di twitt ya hehehhe, yang suka ngirim cerpen yuk mari kirimin cerpennya, wassalam happy blogging ^_^