Cerita Sedih Cinta : Pengen Punya Pacar

Cerita Sedih  Cinta : Pengen Punya Pacar  cerpen isi sesuai untuk para jomblower,,, silakan dibaca ya !

Hesti diusia 21..Tak ada yang ia idam-idamkan selain memiliki seorang pacar.Sukur-sukur nanti bakalan berlanjut ke pelaminan.hehehe
"Put...kenapa ya sampai sekarang aku belum punya pacar juga?"
"Sabar Hes...jodoh itu kan ditangan Tuhan.."
Itu jawaban Puput,temen kampusnya yang paling alim.Beda lagi sama Sisi,temennya yang paling tomboy.
"Kamu sich Hes...suka pilih-pilih kalo nyari cowok,makanya gak ada cowok yang milih kamu."
Hadewh...jawaban itu sempat membuat mereka jadi berdebat.Secara Hesti ngrasa gak punya kriteria khusus soal cowok yang bakal jadi pacarnya.Masalahnya,,,cowok-cowok yang selama ini ngedeketin dia gak ada yang pernah nyatain cinta ke dia.
Mau tau jawaban Rani?Temennya yang paling modis..

"Coba kamu dandan Hes...pake bedak yang tebel,pake lipstik yang merah merona,rambutnya di bonding,trus pake baju-baju yang lagi 'in' saat ini.aku jamin dech,tuch cowok-cowok bakalan nempel terus sama kamu"
Wah,wah,ni anak ngajakin jadi korban mode kayaknya.Selama ini Hesti nyaman banget dengan jilbabnya,ya...meski gak alim-alim banget dan masih pecicilan,tapi dia seneng dah disa ngikutin perintah Allah untuk menggunakan jilbab,bagi muslimah yang sudah baligh.
"Bener Hes....kamu sih baru dideketin cowok aja dah takut,dah menghindar.Kalo gitu terus kapan bisa punya pacar?Kamu tuh harus PD,jangan takut sama bayangan kamu sendiri"
"Eh,,,ngapain ni tukang parkir ikutan nimbrung?Sana...jagain motor-motornya.Dicuri orang baru tau rasa lho...."

"Hehehe...maaf dech..habis gemes banget sama kamu.Dari dulu dibilangin masiiiih aja gak berubah-berubah.tuch,liat si Rani,dah gonta ganti cowok sampai 3 kali..
"Sialan ni bang Umar,,sembarangan ngatain orang.."kata Rani sewot.
"Loh,,,emang bener kan Ran??"Bang Umar pun gak mau kalah.
"Yang bener tuch,,,,si Rani pacaran ma 3 cowok sekaligus  Iya kan Ran?...........AduuuuuH....."

Rani pun mengarahkan tumpukan buku ditangannya kearah bokong Sisi.Semuanya pun tertawa melihat tingkah Rani dan  muka Sisi yang meringis kesakitan.
Ending dari percakapan disore itu adalah keluarnya kata-kata dari bibir Puput...
"Banyakin do'a aja hes,,mohon sama Allah supaya segera dipertemukan sama jodoh kamu,biar diberikan yang terbaik dan nantinya dapat menjadi imam kamu dalam menjalani bahtera rumah tangga yang di ridhoi Allah SWT..."
"Amien.....makasih Put..."jawab Hesti sambil menyunggingkan senyum dibibirnya.